Nvidia merilis PC requirement untuk Call of Duty: Ghost

Share

callofdutyghostspek-logoNvidia baru-baru ini merilis PC requirement yang dibutuhkan untuk memainkan serial terbaru dari Call of Duty, yaitu Call of Duty: Ghost.

Jika Anda sedang berencana untuk menambah kapasitas hard drive Anda, maka inilah saat yang tepat. Karena dari kabar yang didapat dari Nvidia,  game Call of Duty: Ghost memerlukan hard drive space sebesar 50GB. Ini melebihi beberapa game-game yang lain, sebut saja Far Cry 2 yang hanya membutuhkan sekitar 15GB dan game Assasin's Creed 4: Black Flag yang akan segera dirilis membutuhkan sekitar 30GB saja.

callofdutyghostspek-insert1

Langsung saja kita lihat PC requirement yang dibutuhkan untuk memainkan game ini:

Minimum System Requirements:

    OS: Windows 7 64-Bit / Windows 8 64-Bit
    CPU: Intel Core 2 Duo E8200 2.66 GHZ / AMD Phenom X3 8750 2.4 GHZ or better
    RAM: 6 GB RAM
    HDD: 50 GB HD space
    Video: NVIDIA GeForce GTX 550 Ti / ATI Radeon HD 5870 or better
    Sound: DirectX Compatible Sound Card
    DirectX: 11
    Internet: Broadband connection and service required for Multiplayer Connectivity. Internet connection required for activation.

Recommended System Requirements:

    Video: NVIDIA GeForce GTX 780

Sebagai berita tambahan, Call of Duty: Ghost ini akan segera dirilis pada 5 November mendatang untuk PS3, Xbox 360, Wii U, dan PC. Sedangkan untuk versi PS4 dan Xbox One akan dirilis berbarengan dengan peluncuran kedua konsol tersebut.

callofdutyghostspek-insert2

 

related-article

evergreen

Other Article

got logoQuick Leveling (Units)
Cara mudah untuk menaikan level unit dengan cepat adalah dengan menyelesaikan Solo-Space Mission dengan tingkat kesulitan easy atau normal, tergantung mana yang

...