IAHGames akan membawa GuLong Online ke Indonesia

Share

gulong-logoPublisher IAHGames akan menghadirkan sebuah game yang pertama kali mengadaptasi karya asli novel silat dengan pengarang legendaris GuLong (Khu’Long) yaitu GuLong Online Indonesia.

 

 

Game dengan genre silat MMORPG ini sudah dipersiapkan secara baik oleh tim IAHGames agar para pemain bisa merasakan bagaimana pendekar legendaris bertarung. GuLong Online Indonesia mengangkat tema legenda kisah silat yang sering dijadikan film ataupun drama serial seperti Legenda Pendekar Pisau Terbang Li Xun Huan (Legend of Flying Dagger), Legenda Pendekar Kembar Hua Wu Que dan Jiang Xiaoyu (Legendary Siblings), Legenda Pendekar Harum Chu Liu Xiang (Romantic Swordman), Legenda Pendekar 4 Alis Lu Xiao Feng, serta Legenda Dewa Pedang Xie Xiao Feng.

gulong-main

Dunia dalam GuLong Online juga menghadirkan berbagai elemen penting dalam novel, seperti tempat - tempat terkenal dalam novel, senjata legenda yang digunakan oleh para tokoh, serta konflik dan intrik yang dikisahkan dalam novelnya akan dipastikan ada di dalam GuLong Online melalui berbagai macam aktivitas serta quest di dalam game.

Senjata legenda menjadi salah satu hal yang menarik dalam game GuLong Online. Nantinya para gamer akan dapat merasakan sensasi Holy weapon seperti Pisau Terbang Li yang dipakai oleh Li Xinhuan, Gelang Naga dan Phoenix milik Sangguan Jinhong, Kipas Besi milik Chu Luxiang, dan masih banyak senjata dewa lainnya. Dengan menguasainya akan dapat mengalahkan banyak lawan dalam pertempuran

gulong-main-1

Keunggulan fitur dalam Gulong Online yang bisa kamu nikmati antara lain :
1. Lebih dari 100 tokoh karakter yang diambil dari cerita silat.
2. 10 Cerita silat yang akan menjadi jalan cerita utama.
3. New Gulong Online menyediakan 6.000 cerita quest untuk dijalani.
4. Mengalahkan lebih dari 100 monster dan bos monster
5. Lebih dari 100 adegan cerita silat yang bisa kamu jelajahi
6. Mengoleksi lebih dari 10 pets untuk membuat perjalananmu lebih menyenangkan
7. Bersama-sama teman merasakan lebih dari 20 dungeons yang berdasarkan cerita silat

Agar bisa menyapa para pemain GuLong lebih cepat, PT. IAHGames Indonesia sudah membuka Fanpage Facebook GuLong Online Indonesia. Melalui Fanpage Facebook tersebut, rencananya Tim GuLong Online Indonesia akan memberitahukan berbagai informasi yang terkait dengan GuLong Online Indonesia, mulai dari patch, update, berita terkini, dan juga berbagai event yang diadakan baik secara online maupun offline.

gulong-fbpage

Pada Fanpage Facebook GuLong Online Indonesia, para pemain bisa mengajukan berbagai pertanyaan kepada Tim GuLong Online Indonesia yang tentunya pertanyaan-pertanyaan tersebut akan langsung dijawab. Asyiknya lagi, para pemain juga bisa berinteraksi dengan sesama pemain lain yang disebut pendekar. Terakhir, para pemain bisa memberikan kritik dan juga saran yang nantinya akan membantu PT. IAHGames dalam mengembangkan layanannya.

Dalam waktu dekat ini GuLong Online Indonesia juga akan hadir dalam event Jakarta Games Show 30 October – 3 November 2013, pastikan Anda mengunjungi booth GuLong Online di Gudang Voucher dan rasakan pengalaman seru bertarung dengan pendekar legendaris. Untuk keterangan lebih lanjut, Anda dapat langsung menuju website resmi dari GuLong Online Indonesia.

evergreen

Other Article

ran kakao talk logoPada era informasi seperti sekarang ini masyarakat dimanjakan dengan banyaknya produk  instant messenger. Jika dahulu layanan IM ini harus diakses via laptop atau PC maka di j

...