World of Warcraft berulang tahun yang ke 9

Share

wowultahke9-logoPada 23 November Blizzard Entertainment mengumumkan sebuah pesan melalui posting untuk para komunitasnya untuk merayakan ulang tahun ke sembilan dari World of Warcraft, game dari Blizzard yang menjadi sebuah game MMORPG tersukses di dunia.

 

"Sementara perang antara Alliance dan Horde terus membuat ras Azeroth untuk berpisah, namun ikatan diluar game tetap terus berkembang dan semakin kuat seiring berjalannya waktu," tulis tim di dalam postingan tersebut.

wowultahke9-insert1

"Kami merasa senang dan bersyukur mendengar tentang cerita bagaimana World of Warcraft telah mempengaruhi hidup Anda. Kami telah merayakan pernikahan dan kelahiran dengan teman guild Anda, dan juga rival PvP Anda, saling berkabung bersama saat kehilangan anggota dari komunitas Anda atau kehilangan seorang teman, serta saling berkumpul bersama di Blizzcon untuk sekedar saling bertukar cerita secara langsung. Itu mengingatkan kita bahwa World of Warcraft bukanlah hanya sekedar game."

World of Warcraft sebenarnya diluncurkan pada 23 November 2004 lalu, bertepatan dengan ulang tahun ke 10 dari Warcraft: Orcs and Human, sebuah game Real-Time Strategy yang memulai serial dari game ini. Dan seiring dengan berjalannya waktu WoW menjadi game MMORPG yang paling digemari oleh para fansnya, dan pada puncaknya menjadi game MMORP yang memiliki pelanggan terbanyak di dunia, walaupun beberapa bulan terakhir pelanggan dari WoW semakin berkurang.

wowultahke9-insert2

evergreen

Other Article