JADE DYNASTY

Share

gbr-1 miniJade Dynasty adalah game MMORPG yang diangkat dari sebuah novel ternama China yang berjudul Zhu Xian dan dipublish Wanmei pada tanggal 12 November 2009, yang juga merancang game Perfect World, publisher Lytogame kemudian merilis game ini pada 2011. 

Jade Dynasty yang bertemakan sejarah China ini membawa pemain merasakan sensasi pertempuran dan percintaan seperti dalam film-film. Ada 2 macam suku dalam game ini, yaitu human dan Athan. keduanya masing-masing dibagi lagi menjadi beberapa job.

ras mini

Dalam game JD, terdapat banyak fitur menarik yang tentunya tidak membosankan :
1. PvP, fitur yang selalu ada dalam MMORPG, tetapi kali ini bertemakan pertempuran antar clan untuk memperebutkan wilayah dan kastil, seperti jaman perang kaisar yah...
2. Kendaraan dan tunggangan, dalam JD kamu bisa menikmati fitur keren menaiki tunggangan mistis seperti naga atau gajah, macan, singa. tunggangan ini terbagi lagi menjadi dua, yaitu untuk pribadi atau tunggangan bersama (tergantung kapasitas). Sedangkan kendaraan untuk char kamu dapat menikmati jenis skyblade keren, dan speednya akan disesuaikan dengan skill kamu

skyblade mini naga mini

3. Pet, lain dengan tunggangan,  pet adalah character yang terus mengikuti kamu, dan berguna dalam menambahkan status tertentu dan membantu pemain untuk menyerang. Pet ini dapat kamu dandani juga.

pet mini

4. Esper, menginjinkan pemain untuk hunting secara otomatis, bahkan menggunakan potion untuk healing HP dan spirit, serta skill. Selain memberikan Bonus Status dan Efek Kekebalan, Esper juga berfungsi sebagai Makro.
5. Minigames, pemain dapat bermain secara ringan ketika mereka sedang bosan hunting. Ada 3 macam minigames yang dapat kamu nikmati yaitu : Yasho Invasion, Link-Em-Up, dan Landford-Fight. Para Pendekar bisa memainkan Mini Games sambil berburu dengan fitur Esper, atau saat sedang berjualan di kota, di akses melalui Tombol Interaksi. Setelah menyelesaikan persayaratan tertentu, game-game ini akan memberikan kamu 5 Taichi Pill dan Gold Spesial dan Silver Seed yang bisa ditukarkan di Kota Matahari dengan berbagai barang, seperti potion dan kembang api.

yasho mini

6. Gardening, kamu dapat menggunakan esper juga dalam fitur ini atau sambil melakukan aktivitas lain
7. Battleground, Salah satu fitur yang paling menarik dalam Jade Dynasty adalah Battleground, salah satu tempat bagi pemain dengan level 90 - 150. Di tempat ini para pemain berkesempatan mendapatkan EXP ataupun perlengkapan yang sangat langka. Battleground sendiri dibagi menjadi 4 tingkatan tergantung dari level.
8. Wedding System, mengijinkan pemain mengetahui status online / offline pasangannya, dibutuhkan 9999 point romance untuk menikah, dilanjutkan dengan persyaratan untuk mempunyai cincin kawin, gaun dan pernak-pernik lainnya.

wedding mini

9. Selain Battleground, Jade Dynasty juga memiliki fitur pertempuran yang unik yaitu Fort Cloudstorm. Di sini kalian bisa bertempur layaknya prajurit China untuk satu tujuan yaitu memperebutkan Benteng. Fort Cloudstorm adalah pertempuran yang dilakukan antar dua alliansi.

Banyaknya fitur dalam game ini tentunya akan menjadi MMORPG yang menarik untuk kamu nikmati. Tertarik untuk menginstal sekarang???
Cek dulu spesifikasi komputer kamu ^^

 

MINIMUM

RECOMANDED

CPU

Pentium IV 41.5 GHz

Pentium IV 4.2 GHz

RAM

512 MB

1 GB

HDD

5 GB

14 GB

Operating System

Windows 98 / Windows XP/

Windows XP/Windows Vista/

 

Windows Vista / Windows 7

Windows 7

Graphic Card

GeForce FX 5200

GeForce 6600

DirectX

9.0 c

9.0 c

Network

256 Kbps or faster

512 Kbps or faster

 

Official Website : www.jade.lytogame.com

Lihat cara installnya disini

Jade Dynasty adalah game MMORPG yang diangkat dari sebuah novel ternama China yang berjudul Zhu Xian dan dipublish Wanmei pada tanggal 12 November 2009, yang juga merancang game Perfect World, publisher Lytogame kemudian merilis game ini pada 2011 .

Jade Dynasty yang bertemakan sejarah China ini membawa pemain merasakan sensasi pertempuran dan percintaan seperti dalam film-film. Ada 2 macam suku dalam game ini, yaitu human dan Athan. keduanya masing-masing dibagi lagi menjadi beberapa job.

evergreen

Other Article