SMITE, game DOTA rasa Dynasty Warrior

Share

smite-logoSmite merupakan game MOBA dengan gameplay Third Person Action yang pastinya berbeda dengan game-game MOBA pada umumnya. Anda akan dapat mengendalikan Hero Anda layaknya sedang bermain game MMORPG. Penasaran seperti apa game ini? Ikuti panduan kamu untuk meng-install game ini.

 

 

Sedikit informasi mengenai game ini, Smite merupakan game dengan genre MOBA (seperti DOTA 2, League of Legends, dan lain-lain) namun uniknya Anda akan dapat mengendalikan Hero seperti Anda sedang bermain game MMORPG (Third Person Action). Jadi game ini akan membutuhkan keahlian dari sang gamer untuk dapat mengendalikan Hero agar dapat melakukan serangan dengan tepat dan menghindari serangan musuh.

smite-gameplay

Lalu uniknya akan ada beberapa mode di dalam game ini yaitu :

  1. Conquest Mode. Sama seperti gameplay MOBA pada biasanya Anda akan bertempur di map dengan 3 line yang bertujuan untuk menghancurkan Titan musuh.
  2. Arena Mode. Dalam Arena Mode, Anda akan bertempur 5 vs 5 untuk menghabiskan tiket musuh secepat mungkin. Tiket akan dapat berkurang dengan membunuh creep musuh ataupun dengan membunuh Hero musuh. Selain itu Anda harus menjaga portal Anda agar tidak dimasuki creep yang juga menyebabkan berkurangnya tiket.
  3. Joust Mode. Sama seperti dengan Conquest Mode, namun hanya ada 1 line saja.
  4. Assault Mode. Mirip dengan Joust Mode, namun semua Hero akan diberikan secara acak sehingga Anda harus memiliki pengetahuan yang baik tentang semua Hero. Selain itu Anda hanya dapat membeli barang ketika mati karena Anda tidak dapat kembali ke base selain dengan mati.
  5. Siege Mode. Mode terbaru dalam Smite ini mirip dengan Counquest Mode, namun bedanya tugas Anda adalah untuk membunuh creep sebanyak mungkin untuk melahirkan Siege Juggernaut yang kuat sehingga Anda akan dapat menghancurkan musuh lebih cepat.

Nah itu adalah penjelasan singkat mengenai Smite dan pastinya Anda akan lebih cepat mengerti mengenai game ini dengan memainkannya. Let's learning by doing!! ^-^

1. Pertama-tama Anda harus mendaftarkan diri Anda pada website resmi dari Smite untuk dapat men-download game ini.

smite-register

smite-register-1

2. Setelah Anda sudah mendaftar, maka Anda akan dapat men-download Launcher dari game Smite. Di game Smite, Anda tidak perlu melakukan konfirmasi email yang biasa diminta oleh game lainnya.

smite-download

smite-download-1

3. Setelah selesai men-download, kini Anda tinggal meng-install Launcher Smite di komputer Anda.

smite-install

smite-install-1

smite-install-2

smite-install-3

smite-install-4

smite-install-5

smite-install-6

smite-install-7

 


4. Setelah selesai meng-install Launcher Smite di komputer Anda, maka Anda akan diminta untuk men-download data game tersebut beserta dengan patch yang ada. Lalu Anda akan diminta untuk memberikan akses game Smite di komputer Anda.

smite-install-8

smite-patch

smite-patch-1

5. Patch dan data yang harus kami download adalah sebesar 4,17 GB, jadi dipastikan akan cukup memakan waktu. Tapi jika setelah komputer Anda selesai men-download patch dan data, maka Anda akan diminta untuk men-download dan meng-install program tambahan agar game Smite bisa berjalan dengan lancar.

smite-patch-2

smite-patch-3

smite-patch-4

6. Setelah selesai, maka Anda sudah dapat memainkan game Smite di komputer Anda. Tapi pastinya Anda akan bingung karena baru pertama kali memainkan game ini. Nah, Anda tidak perlu takut karena akan ada Tutorial Mode yang ditawarkan dan dapat Anda ulangi jika Anda masih belum paham dengan game ini. Anda juga akan diminta login dan kemudian memilih nama panggilan Anda di dalam game.

smite-play

smite-play-1

smite-play-2

smite-play-3

smite-play-4

smite-play-5

 


 

smite-play-6

smite-play-7

smite-play-8

smite-play-9

7. Setelah Anda menyelesaikan Tutorial Mode maka Anda akan dapat langsung bermain dengan orang lain. Tapi kami ingin mencoba seperti apa Arena Mode di dalam game ini yang tidak ada dalam game MOBA lainnya. Kami menggunakan karakter Melee yaitu Guan Yu untuk mencoba apakah sulit untuk menyerang musuh dari dekat dan ternyata tidak karena saat menyerang Anda akan menjadi pelan sehingga Anda dapat mengejar musuh-musuh yang menyerang dari jauh (range).

smite-play-10

smite-play-11

smite-play-12

smite-play-13

smite-play-14

smite-play-15

Nah selamat bermain kawan-kawan gamer!! ^-^ Tunggu artikel dari kami yang membahas tips-tips ataupun trik jitu supaya jago memainkan game Smite yang pastinya cukup asing bagi Anda.

Kami dapat memainkan game TERA: Rising dengan lancar dengan spesifikasi :

  • Processor Intel Core 2 Quad
  • Memory 2 GB Ram
  • VGA GeForce GTS 450
  • Internet speed 130 KBPS

evergreen

Other Article