Dynasty Warriors Online - Install to Play Guide

Share

 

dwo logoDynasty Warriors Online tentunya banyak diantara kamu yang sudah mengenal game yang satu ini kan? Game keluaran dari TECMO KOEI ini bertipe “Item Mall” atau “Free To Play”…yup…GRATIS untuk dimainkan :D.  Kamu bisa masuk ke websitenya disini. Berikut cara download dan install game ini ^^


1.    Kamu bisa mulai membuka websitenya di : http://dynastywarriors.aeriagames.com lalu Klik baian “Sign up” untuk melakukan registrasi.
dwo register0
2.     Isi semua kolom yang disediakan, termasuk kolom “captcha” yang di kanan dan gunakan email yang masih atif. Untuk kolom password disini mereka mengharuskan kamu menggunakan password dengan beberapa faktor:
-  Harus ada minimal 1 Huruf besar
- Harus ada minimal 1 angka
- Password tidak boleh kurang dari 8 digits
- Password tidak boleh lebih dari 16 digits
Contoh password(mohon jangan gunakan password contoh ini untuk password kamu :P ) : “Dynasty123”.
dwo register1 
Setelah selesai dengan proses registrasi, sebuah window download akan muncul(ini adalah sebuah client downloader untuk game ini)…klik save dan taruh di tempat yang kamu inginkan.
dwo register2
dwo download2
dwo download3
3.    Klik file yang barusan kamu download  (dynastywarriors_us_downloader.exe). Sebuah aggrement akan muncul, klik accept dan proses download client akan dimulai. Total client game Dynasty Warriors Online yang akan kamu download adalah 1.74Gb. Jadi pastikan Hard Disk kamu mencukupi.
dwo download4dwo download7
4.    Setelah selesain men-download client, installernya akan jalan dengan sendirinya. Bagi kamu yang tidak muncul installernya, kamu bisa mencari lokasi tempat installernya didownload di “c:\airiagames\downloader\”, klik 2x icon installernya. Total space yang dibutuhkan untuk meng-install game ini + patch kira2= 5,31Gb
dwo download8
dwo install loc
dwo total install



5.    Centang “accept aggrement” lalu “Next”.  Pilih lokasi tempat kamu ingin install, lalu “Next” terus hingga proses install selesai.
dwo install0
dwo install2
dwo install5
6.    Selesai install, kamu akan melihat icon “Dynasty Warriors Online” di desktop kamu. Klik 2x icon ini maka kamu akan tida di launcher. Disini kamu bisa men-setting joystick, keyboard binding, graphic, dll.
dwo play0
dwo play1
7.    Setelah kamu selesai melakukan setting-setting, sekarang kamu klik “Launch Game”. Sekarang DWO akan melakukan patch hingga yang terbaru. Patching yang dilakukan cukup banyak, jadi kamu bisa bersantai sambil minum kopi atau nonton :P
dwo play2 dwo play3



8.    Selesai patching, kamu akan langsung dibawa masuk ke loading game DWO. Masukan username dan password yang kamu registrasikan di awal.
dwo play4
dwo play5
9.    Setelah itu kamu bisa mulai membuat karaktermu, pilih jenis kelamin, origin, scenario, server, dan pasukan.
dwo play6
dwo play8
dwo play9
dwo play10
dwo play11
10.    Selesai! Sekarang kamu sudah bisa bermain! Have Fun ^^.
dwo play12
dwo playend
Official Website : http://dynastywarriors.aeriagames.com

Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE

Dynasty Warriors Online
Install to Play Guide
(dwo_logo)

Dynasty Warriors Online tentunya banyak diantara kamu yang sudah mengenal game yang satu ini kan? Game keluaran dari TECMO KOEI ini bertipe “Item Mall” atau “Free To Play”…yup…GRATIS untuk dimainkan :D.  Kamu bisa masuk ke websitenya di: http://dynastywarriors.aeriagames.com
Berikut cara download dan install game ini ^^

1.       Kamu bisa mulai membuka websitenya di : http://dynastywarriors.aeriagames.com lalu Klik baian “Sign up” untuk melakukan registrasi.
(dwo_register0)

2.        Isi semua kolom yang disediakan, termasuk kolom “captcha” yang di kanan dan gunakan email yang masih atif. Untuk kolom password disini mereka mengharuskan kamu menggunakan password dengan beberapa faktor:
-  Harus ada minimal 1 Huruf besar
- Harus ada minimal 1 angka
- Password tidak boleh kurang dari 8 digits
- Password tidak boleh lebih dari 16 digits
Contoh password(mohon jangan gunakan password contoh ini untuk password kamu :P ) : “Dynasty123”.
(dwo_register1)
Setelah selesai dengan proses registrasi, sebuah window download akan muncul(ini adalah sebuah client downloader untuk game ini)…klik save dan taruh di tempat yang kamu inginkan.
( dwo_register2) (dwo_download2) (dwo_download3)

3.       Klik file yang barusan kamu download  (dynastywarriors_us_downloader.exe). Sebuah aggrement akan muncul, klik accept dan proses download client akan dimulai. Total client game Dynasty Warriors Online yang akan kamu download adalah 1.74Gb. Jadi pastikan Hard Disk kamu mencukupi.
(dwo_download4)( dwo_download7)

4.       Setelah selesain men-download client, installernya akan jalan dengan sendirinya. Bagi kamu yang tidak muncul installernya, kamu bisa mencari lokasi tempat installernya didownload di “c:\airiagames\downloader\”, klik 2x icon installernya. Total space yang dibutuhkan untuk meng-install game ini + patch kira2= 5,31Gb
(dwo_download8)( dwo_install_loc)( dwo_total_install)

5.       Centang “accept aggrement” lalu “Next”.  Pilih lokasi tempat kamu ingin install, lalu “Next” terus hingga proses install selesai.
(dwo_install0) (dwo_install2)( dwo_install5)

6.       Selesai install, kamu akan melihat icon “Dynasty Warriors Online” di desktop kamu. Klik 2x icon ini maka kamu akan tida di launcher. Disini kamu bisa men-setting joystick, keyboard binding, graphic, dll.
(dwo_play0)( dwo_play1)

7.       Setelah kamu selesai melakukan setting-setting, sekarang kamu klik “Launch Game”. Sekarang DWO akan melakukan patch hingga yang terbaru. Patching yang dilakukan cukup banyak, jadi kamu bisa bersantai sambil minum kopi atau nonton :P
(dwo_play2) (dwo_play3)

8.       Selesai patching, kamu akan langsung dibawa masuk ke loading game DWO. Masukan username dan password yang kamu registrasikan di awal.
(dwo_play4)( dwo_play5)

9.       Setelah itu kamu bisa mulai membuat karaktermu, pilih jenis kelamin, origin, scenario, server, dan pasukan.
(dwo_play6) (dwo_play8) (dwo_play9) (dwo_play10) (dwo_play11)

10.   Selesai! Sekarang kamu sudah bisa bermain! Have Fun ^^.
(dwo_play12)( dwo_playend)

Official Website : http://dynastywarriors.aeriagames.com

 

evergreen

Other Article

warhammer-logoSetelah 5 tahun beroperasi, MMO yang di bawahi oleh Mythic, Warhammer Online : Age of Reckoning akhirnya memutuskan akan menutup server yang dimilikinya.