League of Legends

Share

league of legendsLeagues of Legend
Pemain dibentuk menjadi 2 tim atau champion, 3v3, 5v5, 19okt 2011 ada 85 macam champion dirilis. Setiap tim akan memulai permainan dari sisi map yang disebut "fontain", dekat dengan "nexus". Pertandingan dimenangkan jika nexus dari lawan hancur. Untuk menghancurkan nexus, setiap tim harus melawan beberapa tower terlebih dahulu. Tower2 tersebut disebut turrets, letaknya di sepanjang jalan yang disebut "lane".

Di setiap permainan, pemain dapat menambah level dengan cara membunuh champion lawan dan minion (monster kecil yang terkadang muncul menyerang pemain), dan mengalahkan neutral monster (yang dapat mengeluarkan buff crests upon death). reward untuk pemain yang menyelesaikan misi adalah gold untuk membeli barang. dalam League of Legends, pemain memulai dari level 1 pada permulaan pertandingan dan mencapai level maximum 18 dengan champion mereka, menaikkan 4 level berbasis berbeda dengan kemampuan yang spesifik.

  • Jenis Permainan

League of legends adalah game bersesi, dan system pencarian lawan tanding didasarkan pada system "Elo rating" dari setiap pemain. Game ini dapat dimainkan dengan 5 metode berbeda : tutorial, custom, co-op vs al, normal dan ranked.

  • Tutorial

Pemain baru bisa memilih mode ini untuk mengetahui lebih jauh tentang permainan ini. Disini player bermain secara "offline", dan pemain akan diarahkan mengenai cara mengontrol karakter dan menyelesaikan goal dalam mode ini.

  • Custom

Mode ini bisa digunakan oleh player untuk membuat "custom room" sendiri, dan pemain lain bisa mencarinya di bagian "game list". Pemilik "room" bisa menambahkan bot(AI), membuat password pada room dan men-set maximal pemain yang bisa ikutan.

  • Co-op vs AI

Mode pertandingan melawan bot(AI). Pemain bisa bermain secara individu ataupun bersama dengan player lain untuk melawan bot(AI). TIngkat kesulitan bot(AI) bisa diatur juga. Mode ini hanya tersedia untuk map 5 vs 5.

  • Normal

Di mode ini, pemain bisa mengantri untuk masuk dalam "match-making(pencarian lawan secara otomatis)", baik individu maupun tim(pemain bisa membuat tim terlebih dahulu baru kemudian memulai pencarian di match making), dan server akan secara otomatis mencarikan lawan, dan memperhitungkan agar kemungkinan kedua tim tersebut mempunyai 50% kemungkinan untuk menang(System mencarikan lawan yang seimbang yang dilihat dari system "Elo").

  • Ranked

Di awal season satu(13 July 2010) mode ini hanya bisa di akses oleh pemain dengan level 20 keatas, kemudian dirubah menjadi pemain level 30 keatas. Mode ini mirip dengan Normal mode, hanya saja ada 2 perbedaan yang menonjol :

  1. Menggunakan draft mode dimana setiap tim boleh mengambil 2 champions, sehingga tidak ada yang dapat menggunakan champion tsb dan masing2 tidak bisa menggunakan champion yang sama (misal si A pakai champion Ezrael, maka tim B tidak bisa memakai Ezrael). kamu juga dapat melihat lawanmu memilih champion, sehingga kamu dapat menyesuaikan champion yang akan kamu pakai menjadi lawan champion lain.
  2. Visible rating didasarkan pada performance pemain dan ditempatkan sesuai rating dan top tim. Top tim ini memiliki kesempatan untuk bersaing merebut $100.000 pada akhir season.

evergreen

Other Article