Tantra Online 2 - Cara melakukan Breeding Pet

Share

tantra2-e-petbreeding-logoSeperti yang sudah diberitakan sebelumnya, game Tantra 2 Indonesia telah resmi memasuki masa OBT pada tanggal 2 Januari 2014 kemarin. Kini game ini akan mendapatkan sebuah fitur baru yaitu Pet Breeding!!

 

Fitur Pet Breeding nantinya akan sangat berguna bagi Anda yang ingin mendapatkan Pet yang lebih bagus. Kami akan memberikan panduan serta informasi khusus untuk kalian para gamer yang ingin lebih tahu mengenai Pet Breeding di dalam game Tantra 2 Indonesia. Pet Breeding bisa dilakukan oleh 1 Karakter dan Anda akan membutuhkan 2 jenis Pet yang sama dengan gender yang berbeda (Male dan Female).

tantra2-e-breeding-main

Berikut langkah-langkah untuk melakukan Pet Breeding :

1. Berbicara dengan NPC Ajili (206, 225) di Kota Shambala City

tantra2-e-breeding-1

2. Pilih menu “Pet Breeding”

tantra2-e-breeding-2

3. Kemudian masukkan Pet yang ingin di-Breeding, dimulai dari Pet Primary lalu Pet Secondary dan Item Pet Breeding Scroll.

tantra2-e-breeding-3

4. Breeding memerlukan waktu 30 menit dan dikenakan biaya 10 Gold. Sebagai catatan, pet bisa saja gagal dalam berkembang biak!! Jadi jika pet kalian gagal melakukan  Breeding, maka waktu Breeding berikutnya akan menjadi 60 menit.

tantra2-e-breeding-4

5. Jika Pet Anda berhasil melakukan Breeding maka kamu akan mendapatkan Mail, sedangkan jika gagal maka kamu tidak akan mendapatkan Mail.

tantra2-e-breeding-5

6. Quality dan Star hasil Breeding Pet akan mengikuti dari Quality dan Star Primary Pet. Sedangkan untuk  Status  hasil  Breeding  Pet  akan mendapatkan hasil yang lebih bagus dari Status Primary Pet.

tantra2-e-breeding-6

7. Jika  Anda telah berhasil  melakukan Breeding  Pet, maka pada Primary dan Secondary Pet yang Anda miliki akan mendapatkan Status  Breeding yang bertambah menjadi  1. Sedangkan kalau kamu gagal melakukan Breeding Pet, maka Status Breeding Pet Anda tidak akan berubah.

8. Maksimal untuk melakukan Breeding Pet adalah sebanyak 3 kali.

tantra2-e-breeding-7

Harus kalian ingat, Pet yang sedang melakukan Breeding tidak dapat Anda gunakan. Pet yang kuat tentunya akan sangat membantu kalian dalam bertarung melawan  musuh, Boss, maupun Player lainnya dalam mode PvP atau saat War. Jadi, manfaatkan fitur Pet Breeding dan miliki pet  yang nantinya akan membantu kalian dalam bertarung di dalam dunia Tantra  2 Indonesia.

Untuk informasi selengkapnya, Anda dapat langsung menuju website resmi dari Tantra 2 Indonesia.

evergreen

Other Article