Tantra Online 2 siapkan event menarik bagi para gamer

Share

tantra2-logoPublisher game, VTC Online kembali melakukan konfrensi pers jelang Open Beta Tantra 2 Indonesia yang bertempatkan di Bloeming Beer Bar, FX Lifestyle X'nter Jakarta Selatan.

 

Acara konfrensi pers didominasi oleh presentasi game Tantra 2 yang dimulai dari story line, karakter-karakter dalam Game Tantra Online 2, dan juga fitur-fitur in-game yang beragam. Keunggulan utama dari Tantra Online 2 sebagai game MMORPG adalah dalam game ini digunakan sistem open PK (PvP) yang membuat para gamer dapat saling bertempur dimana saja dan kapan saja serta juga tambahan God Battlefield antar Ras (Shiva, Visnu, Brahma) yang memiliki jadwal tertentu dan pastinya menyediakan reward bagi pemenang yang pastinya akan sangat menguntungkan bagi Ras pemenang.

tantra2-e-pressconferense-1

tantra2-e-pressconferense-main

Satu fitur tambahan yang hadir dan pastinya akan membantu gamer dalam memainkan game ini adalah dengan adanya fitur Auto Battle (Makro). Fitur ini dibuat khusus agar para gamer yang sedang sibuk dengan pekerjaan atau sedang sekolah dapat tetap meningkatkan level karakter mereka agar tidak tertinggal dari karakter-karakter lainnya yang rutin bermain.

Dalam Press Conferense kali ini terdapat sebuah sesi dimana para undangan yang telah sempat memainkan game Tantra Online 2 di periode CBT dapat memberikan keluhan mereka seputar game Tantra Online 2. Masalah yang disimpulkan dalam sesi ini adalah mengenai Bug dan Error di dalam permainan. Kemudian VTC Online menanggapi hal tersebut dengan berjanji untuk terus melakukan perbaikan untuk menghilangkan Bug dan Error yang pastinya akan sangat menganggu para gamer saat sedang bermain.

tantra2-e-pressconferense-2

Informasi terakhir yang disampaikan oleh pihak VTC Online adalah nantinya selama OBT Tantra Online 2 akan terdapat berbagai event-event menarik yang dapat para gamer ikuti. Dalam event tersebut akan terdapat hadiah dengan total puluhan juta rupiah serta kesempatan untuk berlibur ke BALI!! Selain itu, ada juga event khusus bagi gamer wanita untuk dapat menjadi Brand Ambassador dari Tantra Online 2 dengan hadiah yang sama yaitu berlibur ke BALI!!

Jadi jangan sampai kalian ketinggalan bermain Tantra Online 2!! Untuk informasi event, kalian bisa langsung ke website resmi Tantra 2 Indonesia atau Fanpage resmi Tantra 2 Indonesia.

evergreen

Other Article