Tantra Online 2 - Event Tebak Patner

Share

tantraonline2-logoSetelah sukses dengan game GoKong Online, Mercenary Ops, dan Ran Online di Indonesia, kini publisher VTC Online kembali meramaikan industri game di Indonesia dengan menghadirkan game ke-empatnya yaitu Tantra Online 2 yang akan dirilis pada tahun 2013.

 

Selain itu kami juga mendapat informasi bahwa VTC Online akan bekerjasama dengan salah satu publisher game di Indonesia untuk membawa game Tantra Online 2 ke Indonesia. Tentu saja keberadaan Publisher ini membuat kita bertanya-tanya, siapakah publisher tersebut?

Sambil menanti pengumuman resmi dari VTC Online Indonesia mengenai publisher mana yang akan bekerjasama dalam menghadirkan game Tantra Online 2 di Indonesia, VTC Online Indonesia mengadakan event yang mengajak kita semua untuk menebak siapa publisher tersebut. Bagi yang berhasil menjawab dengan benar akan berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 300.000,-.

tantraonline2-e-tebakpatner

Untuk mengikuti event ini caranya cukup mudah. Kalian cukup like Fanpage Facebook Tantra 2 Online di https://www.facebook.com/Tantra2Indonesia. Admin Fanpage Tantra Online 2 akan memberikan pertanyaan di status Fanpage mengenai siapakah Publisher yang akan bekerjasama dengan VTC Online Indonesia dalam menghadirkan Tantra Online 2 di Indonesia. Kalian cukup menjawab dengan benar dengan memberikan komentar pada status tersebut. Event ini akan berlangsung sampai tanggal 2 Oktober 2013.

Berikut adalah ketentuan dalam mengikuti event ini :
• Like Fanpage Tantra Online 2 di https://www.facebook.com/Tantra2Indonesia
• Menjawab pertanyaan pada status yang telah ditentukan
• Seluruh jawaban yang benar akan diundi dan 1 orang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar 300,000 Rupiah.
• Pemenang akan diumumkan pada tanggal 8 Oktober 2013.
• Hadiah akan diberikan kepada pemenang paling lambat 14 Oktober 2013.
• Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang.
• Setiap orang hanya dapat mengirimkan jawaban sekali. Jawaban pertama adalah jawaban yang dianggap sah.
• Keputusan yang diambil tidak dapat diganggu gugat.

evergreen

Other Article