Red Cliff Online - Launching New Server 1 Periode 5

Share

rco-logoHalo semuanya! Red Cliff Online akan segera memulai pertualangan dan pertempuran baru untuk menjadi pemimpin di sebuah bangsa pada tanggal 22 Agustus 2013 di Server 1 Periode 5. Selain itu ada juga event-event menarik lainnya dalam server baru tersebut.

 

Pada tanggal 22 Agustus 2013, Server 1 Periode 5 akan kembali dibuka di mana kalian akan saling beradu kepandaian untuk menyusun strategi perang sekaligus menjadi Jendral perang yang tangguh seperti Guan Yu, Lubu, Cao Cao, dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang belum pernah memainkan game ini, Anda bisa langsung memainkannya tanpa perlu untuk men-download atau meng-install program apapun karena game Red Cliff Online merupakan web-based game.

rco-e-eventS1P5

Lalu dalam server baru ini yang pastinya akan sangat menarik, Anda juga akan mengalami sensasi petualangan yang lebih seru yang akan sangat sayang jika dilewatkan. Bukan hanya itu, akan ada banyak event-event menarik yang menyertai pembukaan server baru ini, untuk lebih jelasnya mengenai apa saja event yang dapat Anda ikuti dapat Anda lihat di bawah ini :

Event 1 : Fastest Leader

Untuk 50 penguasa yang login pertama kali saat server dibuka akan mendapatkan hadiah. Hadiah: 50 Kupon

Event 2 : Strongest Nation Leader

Durasi : Setelah maintenance tanggal 22 Agustus 2013 sampai sebelum maintenance tanggal 05 September 2013.

Pemenang adalah juara 1 pada masing-masing kategori berikut ini:

Kategori Pemain di ambil dari Nilai Kehormatan tertinggi
Kategori Kota di ambil dari  Jumlah Populasi tertinggi
Kategori Jendral di ambil dari Level Jendral tertinggi
Kategori Serangan di ambil dari Total Poin tertinggi
Kategori Pertahanan di ambil dari Total Poin tertinggi

1 orang pemain hanya dapat memenangkan 1 kategori saja. Bila ada 1 penguasa yang memenangkan 2 kategori, maka kategori berikutnya akan dimenangkan oleh penguasa yang ada dibawahnya.

Hadiah: Untuk setiap pemenang dari masing-masing kategori akan mendapatkan Hadiah berupa 500 Kupon.

Event 3 : Secret Treasure

Durasi: Setelah maintenance pada tanggal 22 Agustus 2013 pukul 13.00 WIB ~ 05 September 2013 pukul 12.00 WIB

Saat kalian melakukan pengisian voucher di Server 1 Periode 5, kalian akan mendapatkan hadiah langsung yang sesuai dengan nominal pengisian kalian, untuk lebih jelasnya dapat kalian lihat di bawah ini:

Nominal Pengisian Hadiah
10.000 Peti Putih x1
20.000 Peti Putih x1,  Peti Hijau x1
50.000 Peti Putih x1,  Peti Hijau x1,  Peti Biru x1
100.000 Peti Putih x1+ Peti Hijau x2+ Peti Biru x2+ Panen Raya x1
250.000 Peti Putih x1+ Peti Hijau x5+ Peti Biru x5+ Panen Raya x3

Event 4 : Battle King Event

Durasi : Setelah maintenance pada tanggal 22 Agustus 2013 pukul 13.00 WIB ~ Sampai tanggal 05 September 2013 pukul 12.00 WIB (sebelum maintenance)

Aktivitas: Kalian harus mengikuti Battle Quest untuk dapat masuk peringkat 3 besar yang ada pada Battle Rank di Server 1 Periode 5, pemenang ditentukan berdasarkan Battle Rank yang akan dinilai pada tanggal 05 September 2013 pukul 12.00 WIB (sebelum maintenance).

Hadiah: Pemenang akan mendapatkan jendral yang sangat kuat seperti yang terlihat pada tabel dibawah ini:

uara

Nama Jendral

Com

Bra

Wis

Pol

1

Shi Ji

49

85

68

54

2

Zhuo Ying

60

80

43

51

3

Xie Jiang

74

49

68

61

Note: Hadiah akan di kirimkan paling lambat 7 hari kerja setelah event berakhir.

Event 5 : Defence of Artefak

Dalam Defence of Artefak, para penguasa diminta untuk mempertahankan artefak selama 30 hari atau berhasil memiliki keenam artefak dalam satu aliansi. Harap diperhatikan, saat penguasa mendapatkan artefak, pasukan barbar akan terus melakukan serangan hingga artefak hilang dari kota tersebut.

Syarat mendapatkan artefak:
1. Kota harus memiliki 1 Gudang Harta level 10 dan tidak memiliki artefak apapun.
2. Penguasa kota tersebut harus telah bergabung dalam 1 aliansi.

Note: Jika hingga tanggal 12 Desember 2013 pukul 13.00 WIB tidak ada seorangpun yang dapat mempertahankan artefak atau mengambil keenam artefak sekaligus dalam satu aliansi maka server akan tamat secara otomatis dan dianggap tidak ada pemenang dalam periode kali ini.

Cara mendapatkan artefak Cauldron:
1. Jika artefak dimiliki natural oasis, penguasa harus membunuh semua pasukan yang ada di oasis dan masih memiliki pasukan tersisa untuk dapat membawa artefak pulang ke kota.
2. Jika artefak dimiliki kota lain, penguasa harus melakukan penyerangan (dalam mode Serang), semua pasukan musuh harus dikalahkan, hancurkan Gudang Harta musuh, dan masih memiliki pasukan tersisa untuk dapat membawa artefak pulang ke kota.

Hadiah : Voucher Rp. 800.000,- (80 x Rp.10.000,-),

Hadiah tersebut nantinya akan di berikan kepada ketua aliansi (jika berhasil menguasai 6 artefak sekaligus) atau kota pemegang artefak (jika berhasil mempertahankan artefak selama 30 hari).

Jadi tunggu apalagi, buruan tingkatkan terus kekuatan aliansi dan para Jendral kalian untuk menjadi Juara. Untuk keterangan lebih lanjut Anda langsung dapat mengunjungi website resmi dari Red Cliff Online.

evergreen

Other Article

infinitybladegratis-logoDalam rangka Thanksgiving Day, Chair Entertainment, sebuah developer game mobile kenamaan memberikan sebuah penawaran khusus bagi para pengguna platform iOS. Penawaran kali ini adalah Infinity

...