League of Legends - Event Love is in the Air

Share

lol-e-loveisintheair-logoBulan Februari telah tiba dan tentunya para Summoner masih merasakan kemeriahan Lunar Revel. Kini tim League of Legends Indonesia akan kembali menyajikan berbagai event menarik untuk membuat medan pertempuran semakin seru dengan bertemakan “Cinta”!!

 

Game League of Legends akan mendapatkan tema cinta melalui "Love is in the Air" yang akan segera dimulai sebentar lagi. Berikut ini adalah penjelasan singkat tentang rangkaian event Love is in the Air. Mari penuhi Field of Justice dengan cinta dalam bulan penuh kasih sayang ini!!

lol-e-loveisintheair-main

Letter to Him/Her (3 Februari 2014 – 19 Februari 2014)

Bulan ini adalah saatnya untuk mengungkapkan isi hati yang terpendam. Mungkin sejak awal tahun, ada setitik rasa yang terpendam dan selalu ingin diungkapkan pada seseorang; seorang Champion yang memiliki peran penting di hati kalian semua. Inilah waktunya untuk menunjukkan perasaanmu yang terdalam dan mengeluarkan bakatmu untuk menunjukkan seberapa pentingnya dia bagi kalian.

lol-e-loveisintheair-lettertohimher

Tunjukkan perasaanmu yang terdalam pada Champion favorit kalian melalui surat, gambar, video, guide, atau apapun bentuk lainnya untuk menunjukkan pada dunia seberapa hebatnya, seberapa menariknya, dan seberapa pentingnya dia bagi kalian. Kirimkan hasil karya kalian ke forum kami dan 15 pemenang dengan karya terbaik akan menerima hadiah menarik berupa Skin pilihan dari Champion yang bersangkutan!!

Kunjungi Thread Tanya Jawab untuk informasi lebih lanjut. Kumpulkan hasil karya video atau gambar kalian ke Thread Video/Gambar dan tunjukkan perasaanmu dengan surat, puisi, pantun, atau bentuk lainnya (selain gambar dan video) ke Thread Surat/Puisi. Mari berkarya dan tunjukkan perasaanmu dari tanggal 3 Februari hingga 19 Februari 2014!!
 
Save the Date (10 Februari 2014 – 28 Februari 2014)

lol-e-loveisintheair-savethedate

Twisted Fate berencana untuk mengajak Evelynn menikmati makan malam romantis bersama. Dalam kencan besarnya tersebut, dia ingin memberikan bunga-bunga yang cantik untuk menyenangkan hati Evelynn. Bunga-bunga ini tumbuh setiap hari di Field of Justice selama bulan kasih sayang ini, namun akan layu pada tengah malam jika tidak dipetik pada hari itu. Twisted Fate meminta bantuan Summoner untuk mengumpulkan bunga-bunga tersebut dan mempersiapkan kencan terbaik sepanjang masa. Siapkan dirimu untuk mengumpulkan bunga dari tanggal 10 Februari hingga 28 Februari 2014 dan dapatkan hati Evelynn!!
 
Couple Sales (10 Februari 2014 – 19 Februari 2014 dan 20 Februari 2014 – 25 Februari 2014)

Untuk menutup bulan kasih sayang ini, para Champion di League of Legends berkumpul bersama untuk menentukan mana pasangan Champion yang merupakan pasangan terbaik pada bulan ini. Summoner bisa ikut berpartisipasi dalam pemilihan pasangan terbaik ini dengan cara yang mudah. Cukup kunjungi halaman voting dan pilih pasangan terbaik dari daftar yang telah disediakan. Untuk pasangan terbaik, beberapa Skin mereka akan dijadikan bundel yang bisa didapatkan oleh Summoner.

lol-e-loveisintheair-couplesales

Berikan suaramu untuk memilih pasangan terbaik dari tanggal 10 Februari hingga 19 Februari, lalu rayakan kebahagiaan bersama pasangan terbaik yang telah didiskon hingga 70% dari 20 Februari hingga 25 Februari 2014!!

Itulah rangkaian event yang akan berlangsung selama event "Love is in the Air" dan untuk informasi selengkapnya, Anda dapat langsung menuju website resmi dari League of Legends.

evergreen

Other Article