League of Legends - Event Transfer Akun ke Indonesia

Share

lol-logoGarena Indonesia telah membuka pendaftaran transfer akun League of Legends Indonesia!! Jadi bagi Anda yang memiliki akun game LoL di server NA (North America) dan SG (Singapore) akan dapat segera menjadi akun di server INA (Indonesia).

 

Tim LoL Indonesia sangat gembira untuk memberitahukan bahwa tidak lama lagi server lokal League of Legends Indonesia sudah dapat dimainkan. Adanya lokal server akan memberikan konektivitas yang lebih baik dan Anda dapat bermain bersama sesama Summoners Indonesia dengan client yang sudah dilokalisasikan ke dalam bahasa Indonesia.

lol-e-transferakun

Langsung saja, berikut cara untuk melakukan akun transfer :

lol-e-transferakun-1

Jika kalian mendaftar untuk transfer pada periode ini, kalian akan dapat menikmati hadiah-hadiah menarik di bawah ini:

lol-e-transferakun-2

Selain itu, Anda juga sudah mulai lebih cepat dibanding pemain lain untuk mendapatkan kesempatan Lucky Draw. Dalam rangka pembukaan Close Beta, kami akan membagikan Belasan Motor, belasan iPad Mini, Puluhan Gaming Gear, Ratusan LoL Merchandise, Riot Points, dan masih banyak lagi.

Hal yang perlu dicatat:
1. Perubahan apapun yang Anda lakukan pada akun NA/SG Anda setelah tanggal 23 Oktober 2013 TIDAK akan ditransfer ke server Indonesia
2. Setelah Anda mendaftar untuk transfer, Anda harus Download client LoL Indonesia dan memilih Summoner Name Anda. Lalu tekan tombol "Store" agar kami dapat menyelesaikan proses transfer akun Anda.

lol-e-transferakun-3

3. Akun Anda dapat dimainkan di server Indonesia paling lambat 2 mingu setelah dibukanya server Indonesia (tergantung dari waktu Anda menekan tombol Store)

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Website Transfer Akun LoL : https://loltransfer.garena.co.id/
Ikuti juga berbagai aktivitas CBT menarik lainnya di Official Website LoL : http://lol.garena.co.id/ atau dapatkan CBT key dari Circlesen.

evergreen

Other Article