Time Avengers Online - Launching New Server "Thor"

Share

tao-logoDear Avengers, ada kabar baik untuk kalian semua!! Wave Game akan segera membuka Server 6 - THOR mulai hari Rabu tanggal 28 Agustus 2013 pukul 13.00 WIB. Sudah siapkan Anda untuk menjadi salah satu Super Hero yang menolong umat manusia dari ancaman manusia Jahat dan Alien yang ingin menguasai dunia?

 

Menurut Mitologi Nordik, Thor adalah dewa yang memiliki kekuatan hebat. Ia selalu bertarung dengan para Jotun sehingga sangat ditakuti oleh musuhnya. Thor merupakan salah satu dewa Norwegia yang memiliki kekuatan besar. Dengan kekuatannya, ia berusaha melindungi Asgard dan Midgard. Ia juga dikenal sebagai Dewa petir. "THOR” kami jadikan nama server agar kalian para avengers bisa sekuat THOR dalam melawan monster-monster yang sangat jahat yang akan kalian temui saat berpetualang di dunia Avenger.

tao-e-thorserver-main

Untuk memeriahkan pembukaan Server THOR, ikuti event-event meriah berikut ini:

1. Launching Events untuk Server THOR, untuk keterangan lebih lanjut dapat Anda klik di sini

tao-e-thorserver

2. Master and Aprientice untuk semua server, untuk keterangan lebih lanjut dapat Anda klik di sini

Bagi Player yang belum sempat bermain di server-server sebelumnya, ini adalah kesempatan baik bagi kalian untuk memulai petualangan kalian! Anda tidak perlu men-download apapun karena Anda bisa langsung memainkannya dari browser Anda. Untuk keterangan lebih lanjut Anda bisa langsung menuju website resmi dari Time Avengers Online.

Lalu untuk para player dalam Server 4 dan server 5, bersiap-siaplah untuk mencoba Cross Server Join

Pertarungan antar server akan segera dimulai!! Persiapkan diri kalian untuk Cross Server Join antara Server 4 - J.A.R.V.I.S dan Server 5 - Loki yang akan diadakan pada  hari Senin tanggal 26 Agustus 2013. Berikut adalah cara melakukan Cross Server Join :

1. Pilih karakter kalian!

Setelah kalian login, silahkan memilih server yang kalian inginkan (Server 4 - J.A.R.V.I.S dan Server 5 - Loki). Setelah memilih server, pilih karakter yang akan kalian gunakan. Fitur pemilihan karakter hanya ada apabila kalian memiliki karakter pada masing masing server (Server 4 - J.A.R.V.I.S dan Server 5 - Loki). Selamat bergabung di Cross Server Join S4-J.A.R.V.I.S Vs S5-Loki !

tao-e-serverthor-crossserver

2. Rank Board Adjustment!

Rank Board di Cross Server Join antara S4-J.A.R.V.I.S dan S5-Loki akan di-reset dan dilakukan penyesuaian menurut Rank gabungan dari kedua server. Dengan susunan baru di Rank Board, kalian akan semakin tertantang untuk menunjukkan siapa yang paling hebat di Cross Server Join!!

3. Starry Field Adjustment!

Ranking pada Starry Field juga akan direset dan ranking akan tersusun dari Login player, sehingga player yang login pertama kali setelah cross server join dibuka akan mendapat posisi rank No. 1 di Starry Field. Pastikan dirimu menjadi yang pertama!! Pertahankan juga posisimu karena player lain akan berusaha bersaing mengambil posisi rank teratas!

4. Top-Up adjustment

Pengisian koin pada Cross Server Join S4 dan S5 dapat dilakukan pada kedua pilihan karakter. Misalnya, dalam satu akun terdapat 2 karakter (masing-masing dari S4 dan S5), maka total star coin yang dimiliki akun tersebut adalah total pengisian top-up pada kedua karakter tersebut. Pengisian top-up juga dapat dilakukan di Server 4 dan Server 5 dalam akun yang sama.

Catatan :
a) Jika anda menghabiskan sejumlah koin pada salah satu karakter (satu akun) dalam Cross Server Join, maka total Star Coin akan juga berkurang di karakter lain (satu akun yang sama)
b) Berhati-hatilah dalam memilih server, jika Anda mengisi untuk S1, S2, dan S3 maka koin tidak akan dapat ditransfer ke Cross Server Join S4-S5.

evergreen

Other Article

db3 logoSudah bukan rahasia lagi untuk game Diablo yang memiliki level rahasia seperti “cow level” pada game Diablo 2… Ternyata Diablo 3 juga memiliki level rahasia seper

...

eachillingofounderleave-logoBerita mengejutkan datang dari Chillingo, sebuah pengembang game mobile yang beberapa tahun lalu telah dibeli oleh Electronic Arts. 2 orang penemu dari Chillingo diberitakan telah

...