Kungfu Legacy Online - Pemenang date with Oolyne

Share

klo e cbt logoHaloo WaveGamers, kalian pasti tahu Oolyne kan? Ituuu loooh artis yang menjadi Princess Scarlet di dalam game Kungfu Legacy Online. Kini WaveGame akan mengumumkan pemenang yang berkesempatan kencan dengan Princess Scarlet.

 


Yap di dalam game Kungfu Legacy Online ini, kalian tidak hanya bertugas untuk menyelamatkan Princess Scarlet saja, tapi kalian juga bisa mendapatkan kesempatan untuk nge'date dengan Princess Scarlet yang sebenarnya. Disini pemenang event "Nge'date with Oolyne" akan melakukan kegiatan bareng seperti Outbondhollic (Echo Park Ancol), Paintball (Echo Park Ancol) yang seru pastinya, dan tak lupa special dinner with Oolyne di LeBrigde (Pantai Ancol).

klo-e-date

Penderkar Kungfu Legacy Online yang beruntung pada event kali ini adalah DjagaL yang merupakan karakter dari Lie Hendra. Ia sudah berkencan dengan Oolyne dan berikut adalah foto-foto dokumentasinya :

klo-e-date1

klo-e-date2

klo-e-date3

klo-e-date4

Bagaimana? Asik kan bisa nge'date bareng Oolyne? Tunggu event-event berikutnya dari WaveGame untuk game Kungfu Legacy Online. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung mengunjungi website resmi dari Kungfu Legacy Online.

evergreen

Other Article