Disgaea 4: A Promise Revisited akan hadir di US pada 12 Agustus mendatang

Share

disgaea4promiselaunch-logoDisgaea 4: A Promise Revisited, game Jepang yang bergenre strategy-based role-playing dari Nippon Ichi Software ini akan segera hadir di Amerika (reg. 1) pada 12 Agustus dan disusul dengan peluncurannya di Eropa pada 29 Agustus 2014 mendatang.

 

Game yang nantinya diperuntukkan unutk konsol PlayStation Vita ini akan dibawa ke Amerika oleh publisher, NIS America yang sudah tidak asing lagi di telinga para pencinta game Jepang di Amerika, karena NIS America ini memang spesialis dalam lokalisasi game-game Jepang di Amerika.

disgaea4promiselaunch-insert1

Disgaea 4 yang rencananya bakal dirilis di Amerika pada Agustus nanti ini akan dilengkapi dengan beberapa konten bonus seperti beberapa karakter baru, spell baru, teknik-teknik baru, dan juga seluruh DLC yang ada di versi PlayStation 3.

Selain Disgaea 4, NIS America juga akan membawa dua game Jepang lainnya ke Amerika dan Eropa pada tahun ini. Rencananya NIS America ini akan membawa game Battle Princess of Arcadias, game side-scrolling dari Nippon Ichi Software yang akan hadir di PlayStation 3. Lalu, Fairy Fencer F, game turn-based role-playing dari developer Compile Heart yang juga akan hadir di PlayStation 3.

disgaea4promiselaunch-insert2

evergreen

Other Article