Tips jago menggunakan Teemo dalam League of Legends

Share

lol-logoUntuk menjadi seorang "Pro" player dalam game MOBA DOTA 2 dan League of Legends tidak diharuskan untuk menjadi pemain yang paling banyak membunuh Champion/Hero lainnya, tetapi Anda juga dapat menjadi Pro dengan menjadi seorang support player.

 

 

Hal yang paling menakutkan dalam game seperti League of Legends dan DOTA 2 adalah saat Anda tidak mengetahui di mana posisi lawan Anda. Saat Anda tidak bisa mengetahui posisi musuh Anda, mereka bisa merencanakan serangan kepada Champion tim Anda secara bersama-sama. Untuk mengatasi hal tersebut Ward merupakan solusi yang paling tepat karena Anda dapat menempatkan mereka di beberapa lokasi kunci di dalam map agar seluruh anggota tim Anda dapat memprediksi kapan mereka akan dikeroyok dan melarikan diri serta agar dapat memantau pergerakan musuh dan memilih waktu terbaik untuk bermain dengan lebih agresif.

LoL-warding-main

Dalam game League of Legends, tugas "Warding" biasanya dianggap sebagai tugas dari support atau jungler player yang sudah menghabiskan waktu dan gold mereka untuk membantu rekan satu tim mereka. Tapi sebenarnya siapa pun bisa melakukannya dan Anda mungkin harus melakukannya jika tidak ada yang mengerjakan tugas ini pada tim Anda.

Teemo - The Scout Swift merupakan Champion yang paling cocok untuk melakukan tugas ini. Teemo merupakan Champion yang sangat cepat dan dapat mengkombinasikan damage AP dan AD serta lebih unggul dalam efek serangan. Teemo juga dapat menggunakan skill Noxious Trap yang akan memberikan penglihatan di daerah tersebut bagi timnya sekaligus memperlambat pergerakan lawan di daerah tersebut. Dengan skillset yang Ia miliki, Teemo dapat menjadi Champion yang kuat dalam situasi 1 lawan 1. Tetapi ia tidak memiliki skill yang cukup bagus untuk pertarungan secara tim. Dengan demikian, Teemo sebaiknya dimainkan di line atas, di mana Ia bisa mengisolasi line tersebut dengan ranjau jamur untuk menekan lawannya.

LoL-Teemo

Dengan membaca guide ini, kami ingin Anda dapat memahami secara penuh manfaat utama dari "Warding" bagi tim Anda dan bagaimana Anda bisa memanfaatkan keuntungan tersebut dan untuk menemukan lokasi-lokasi penting yang harus dihindari untuk mendorong efisiensi penggunaan gold yang akan terbuang jika Anda salah meletakan Ward. Kemudian Anda juga akan mempelajari dimana tempat yang paling strategis untuk menggunakan jamur dari Teemo sebagai Ward dan perangkap untuk musuh.

Build yang paling cocok untuk Teemo adalah dengan berfokus pada Attack Damage dan mengandalkan kecepatan gerak yang tinggi dari Champion ini serta menggunakan kemampuan untuk membuat lawan Anda menjadi buta yang akan membuat Anda unggul dalam pertempuran 1 lawan 1. Item yang kuat untuk meningkatkan AD dari Teemo adalah Frozen Mallet, Berserker’s Greaves, dan Blade of the Ruined King. Kemudian berikut adalah beberapa item kunci untuk Teemo yang tergantung dari lawan Anda seperti Nashor’s Tooth, Rabadon’s Deathcap, Zhonya’s Hourglass, Liandry’s Torment, Malady, Rylai’s Crystal Scepter, dan Sorcerer’s Shoes.

Skill kunci yang diperlukan untuk membangun AP dari Teemo adalah skill Toxic Shoot yang akan memberikan magic damage pada setiap serangan dan akan meninggalkan efek Damage over Time serta Noxious Trap yang memiliki durasi hingga 10 menit dan akan memberikan tim Anda penglihatan pada area tersebut serta akan memperlambat gerak musuh Anda yang melewatinya.

LoL-warding-main1

Move Quick juga merupakan kemampuan yang sangat hebat dan akan membuat Anda dapat bergerak lebih cepat ketika tidak sedang diserang oleh Champion musuh dan hal tersebut akan sangat menolong Anda untuk melakukan hit and run pada Champion melee musuh. Lalu skill Blinding Dart juga akan menjadi sebuah skill yang sangat menolong Teemo saat pertarungan 1 lawan 1 tidak dapat lagi dihindari. Dan tentu saja, skill pasif Camouflage akan membuat Ia dapat meng-gank lawannya dengan berdiam diri di samping jamur-jamurnya. Urutan skill yang harus Anda upgrade saat sedang memainkan Teemo adalah R> E> W> Q.

 

evergreen

Other Article