Tips & Trick HoN map Rift Wars dari [GM]Mischyz & Moonmeander

Share

hon-tipsandtrick-riftwars-logoHallo HoNers!! Anda pasti sudah tahu bahwa game Heroes of Newerth telah mendapatkan map terbaru yaitu Rift Wars. Apakah Anda ingin menguasai map tersebut? Berikut tips dan trick dari [GM]Mischyz dan Moonmeander yang pastinya sangat berguna untuk para pemula.

 

Penasarankan gimana tips dan trick untuk dapat menjadi gamer yang mahir dalam map Rift Wars? Yuk simak tipsnya dibawah ini :

1. Hero apa yang dipilih?

Mischyz dan Moonmeander : Hero yang nyaman anda pakai baik itu jarak dekat ataupun jarak. Hero yang memiliki armor yang buruk dan armor yang rendah pada awalnya seperti Pebbles dan Magmus harus dihindari. Anda akan fokus kepada hero yang:

1. Animasi serangan yang baik
2. Statistik tiap level yang didapatkan
3. Kecepatan gerak yang baik
4. Armor yang baik

Pilihan Moonmeander :
Blitz: Kecepatan gerak 330
Ravenor: Armor yang tinggi, mempunyai kesehatan awal yang baik dan mana yang cukup
Doctor Repulsor: Jarak serangan yang jauh, armor yang cukup dan mana yang cukup banyak.

Pilihan Mischyz :
Flux: Hero Strength dengan mana yang cukup untuk sepanjang permainan
Aluna: Mempunyai jarak serang jauh dan kecepatan serang yang cukup

2. Kemampuan apa yang harus anda kunci?

Mischyz dan Moonmeander : Apa yang anda dan tim anda kunci tidak terlalu masalah, selama anda mendapatkan kemampuan yang bagus. Nikmati saja gamenya dan pilih hero jagoanmu!
Saran Moonmeander : Jika anda ingin mendominasi permainan, buatlah kombinasi yang baik atau stun area yang tepat dengan teman anda agar dapat mengalahkan musuhmu sekaligus.

Contohnya adalah Torturer, Hammerstorm, Behemoth, Tempest, Keeper of the forest, Kraken dan Engineer.

hon-tipsandtrick-riftwars

3. Barang apa yang akan dibeli?

Mischyz dan Moonmeander : Item yang digunakan dapat bervariasi berdasarkan hero yang anda pilih. Kebanyakan dari mereka membutuhkan mana yang banyak untuk kemampuannya. Ring of Sorcery adalah barang utama yang sering dibeli yang dimulai dari Pickled brain adalah pilihan yang baik pada awal permainan! Contoh, Dawnbringer, dia mempunyai 3 atribut yang seimbang sehingga dapat menggunakan semua item yang ada. Anda juga ada memakai Portal Key sebagai pilihan. Jika anda mencari pertempuran yang tiada henti kami menyarankan untuk membeli Ring of Sorcery dan Astrolable, 2 barang tersebut sangat bergina untuk tim dan cocok untuk semua hero. Jangan lupa untuk membeli Power Supply!

Pro-tip : Jika anda memutuskan untuk memilih tanker dan jarak dekat ada baiknya memilih hero seperti Blacksmith, pastikan anda membeli Ring of Sorcery agar dapat selalu menggunakan kemampuan anda. Jika anda memutuskan untuk menggunakan hero yang memiliki Intelligence dasar dan mana yang besar disarankan untuk memilih Doctor Repulsor, Anda mempunyai mana yang cukup untuk melakukan pertempuran!

4. Jalur mana yang harus dilalui oleh tim?

Mischyz dan Moonmeander : Pergi ke jalur atas ataupun bawah tidak berarti sama sekali. Saya akan mengatakan pergi ke jalur bawah tapi Moonmeander mengatakan sebaliknya. Jika anda ingin sekali menyingkirkan kemampuan lawan yang menganggu, Anda pasti akan berjalan dikedua jalur tersebut untuk menyergap lawan anda.

Tips Moonmeander : Yang terpenting adalah menguasai peta permainan dikarenakan banyaknya celah untuk bersembunyi pada peta ini. Tim anda harus menyesuaikan barang apa yang dibeli. Pastikan untuk melakukan warding pada warea tempat runes dan portal berada!

-----------------------------------------------

Special : Moonmeander Top Picks!  

Prisoner 945, Pestilence, Rally untuk stun, dan RALLY SLAM!!
Magmus, Predator, Tempest - Magmus stun ke dalam dan gunakan Predator Stone skin kemudian Ultimate Tempest!
Demented Shaman, Accursed, Jeraziah - Ultimate support yang membuat tim lawan Anda marah karena tidak dapat membunuh siapapun!

Bagaimana? Tips dan trick di atas sangat bermanfaat bukan? Semoga Anda dapat menerapkannya dalam permainan Anda dan membuat Anda menjadi lebih mahir dalam pertempuran di map Rift Wars.

evergreen

Other Article