Musuh baru di Diablo 3: Reaper of Souls dirincikan

Share

diablo3reaperofsoulsenemy-logoBlizzard membagikan rincian yang lebih detail tentang musuh-musuh baru yang akan dihadapi player di ekspansi Diablo 3 yang akan datang, yaitu Diablo 3: Reaper of Souls. Sebanyak 10 profil dari musuh-musuh tersebut telah diposting oleh Blizzard di Battle.net.

 

Malthael, si antagonis dari ekspansi Diablo 3: Reaper of Souls, menggunkan sebuah barang kegelapan yang dinamakan Black Soulstone yang sebelumnya digunakan oleh Diablo. Dia menggunakan barang kegelapan tersebut untuk mengubah roh orang mati menjadi setan yang akan menghalangi Nephalem (player) mengalahkannya. Setan-setan ini berada di Westmarch, salah satu tempat yang mengerikan.

diablo3reaperofsoulsenemy-insert1

Beberapa musuh yang akan dihadapi oleh player adalah Fallen Angels, malaikat yang sebelumnya berada di pihak yang baik namun telah dirusak oleh Malthael menjadi pengikutnya. Death Maiden juga merupakan salah satu rombongan pengikut Malthael yang berkelana melalui dunia fana untuk membantu Uzrael, pengikut Malthael, untuk menemukan tuannya. Shadow Death dan Summoner of the Death akan terus mengikuti korbannya dengan sihir jahat yang dimilikinya.

Mahluk lainnya adalah manusia yang telah dirusak, bertindak seperti mayat hidup, Feshless Revenant Soldier. Executioner adalah penjahat di Westmarch sewaktu hidup, pembunuh kejam dalam kematian. Exorcist adalah mantan prajurit spiritual kerajaan, mengusir setan dari kota, sekarang mereka mencuri jiwa para korbannya untuk bertahan hidup. Revenant Archer bisa melihat sasaran dari segala arah dan tidak pernah melewatkan satupun mangsanya. Dan Revenant Shield Guards merupakan pasukan pengawal raja pada masa hidupnya, namun dirusak dan menjadi jahat.

diablo3reaperofsoulsenemy-insert2

Lalu yang terakhir, War Beast, yang dulunya anjing penjaga di Westmarch. Setelah dirusak, menjadi jahat dan buas, akan merobek semua yang ditemuinya. Itulah ke sepuluh musuh baru yang akan Anda lawan di Diablo 3: Reaper of Souls. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat langsung di link yang telah diberikan diatas.

Sebagai tambahan, ini adalah Cinematic Trailer khas dari Blizzard untuk Diablo 3: Reaper of Souls:

evergreen

Other Article