Applikasi pendamping Final Fantasy XIV tersedia di Android

Share

ff14android-logoSetelah sukses dengan game MMORPG andalannya, Final Fantasy XIV: A Realm Reborn, Square Enix selaku publisher game ini telah meluncurkan sebuah applikasi pendamping, yang dinamai Final Fantasy XIV: Libra Eorzea untuk para player yang memiliki smartphone atau tablet dengan platform Android.

 

Apllikasi pendamping ini dibuat oleh Square Enix dengan tujuan utama untuk mempermudah para player untuk berhubungan dengan Final Fantasy XIV dimana saja, misalnya dengan applikasi ini player dapat mengecek karakter mereka di game dan teman-temannya.

ff14android-insert1

Aplikasi ini juga berfungsi sebagai database yang berisi tentang data-data in-game yang mendetail, mulai dari informasi tentang quest, item, dan achievement yang dapat di capai oleh player. Player juga dapat menggunakan applikasi ini untuk melihat database yang tersedia walaupun player sedang offline.

Square Enix meluncurkan applikasi versi 1.0 hari ini di Android Play Store dan mereka berencana untuk merilis versi 1.1 dalam waktu dekat untuk memberikan fitur tambahan yang berisi tentang log player pada aplikasi Final Fantasy XIV: Libra Eorzea.

Square Enix sebenarnya telah terlebih dahulu merilis applikasi serupa di iOS. Sebagai informasi tambahan, Anda dapat mendownload applikasi ini secara cuma-cuma melalui Google Play.

ff14android-insert2

evergreen

Recently Hit

Other Article