Meriahkan LSWC 2015 dengan Diskon Hero90% dan 300% EXP!

Share

lost-saga-logoGemscool, November 2015–Akhir dari Lost Saga National Championship 2015 sudah di depan mata. Babak penyisihan setiap regional dan ladies sudah selesai diadakan dan tiap regional telah siap mengirimkan para juarake langkah berikutnya. Grand Final Lost Saga National Championship 2015 akan diadakan pada hari Sabtu,

21 November 2015 di Gemscool Arena. Sebanyak 32 tim akan menguji kepiawaian mereka dalam memperebutkan gelar sebagai juara nasional Lost Saga Indonesia tahun ini. Tak hanya itu, para pengunjung yang datang juga bisa mendapatkan item in-game khusus secara cuma-cuma.
Turnamen tahun ini akan terasa lebih spesial dari biasanya karena rangkaian turnamen nasional 2015 (Lost Saga National Nusantara dan Lost Saga National Championship) akan langsung dilanjutkan dengan perebutan juara dunia yaitu Lost Saga World Championship 2015 yang akan diselenggarakan di pulau Bali pada bulan Desember 2015 nanti.

 

lost-saga-ss1
Dan untuk menyambut LSWC 2015 bulan depan, tim Lost Saga Indonesia mengadakan event khusus untuk mengajak player sekalian ikut merasakan kemeriahan turnamen tingkat dunia ini. Melalui event LSWC Hattrick Bliss, player bisa mendapatkan diskon 90% untuk pembelian Hero di Lost Saga. Setiap minggu, tim Lost Saga Indonesia akan mengumumkan Hero-Hero apa saja yang akan didiskon. Total ada 59 Hero yang bisa player dapatkan dengan harga miring, dan Hero-Hero tersebut akan diupdate setiap kali Lost Saga Indonesia melakukan maintenance.

 

lost-saga-ss2
 Tak cukup sampai di situ saja, tim Lost Saga Indonesia juga memberikan 200% Hero EXP & Peso UP setiap hari Senin-Jumat (pk. 14.00 – 20.00 WIB), dan 300% Hero EXP & Peso UPpada hari Sabtu – Minggu selama 24 jam!Selain itu, Dungeon EXP juga akan dinaikkan sebesar 4x lipat sehingga player bisa levelling dengan lebih mudah. Menarik sekali bukan? Karena itu, jangan sampai ketinggalan event ini, ditunggu kehadiran kalian di dunia Lost Saga Indonesia!

 

lost-saga-ss3


Untuk informasi lebih lanjut mengenai event ini, klik: disini

evergreen

Other Article