The Battle of Gods-Apocalypse - Game Mitologi Penuh Strategi dengan Grafis Memukau

Share

tbg i logo2Bagi penggemar game dan juga mitologi dewa dewi pasti akan kecanduan bermain The Battle of Gods – Apocalypse yang dirilis True Digital Plus. Di PlayStore Thailand dan Australia, game Battle Arena RPG pertempuran antar koalisi tokoh mitologi dalam tampilan grafis 3D canggih ini pernah meraih posisi Top #1 kategori Action.


 Tokoh dewa pada game ini pun berasal dari berbagai daerah, di antaranya Thor dari Skandinavia, Apollo dari Yunani dan Anubis dari Mesir. Selain dewa dewi, tentu saja ada banyak tokoh lain, seperti Midas dan Pandora yang merupakan kaum mortal dari mitologi Yunani.

tbg i1

Bahkan ada juga tokoh legenda pembasmi vampir! Setiap tokoh bisa dirombak dan digabungkan walau dari daerah berbeda. Bagai menggabungkan superhero Marvel dari tim dan universe yang berbeda, contohnya memasukkan Iron Man dari Avengers ke tim X-Men.

tbg i2


 Pada game The Battle of Gods - Apocalypse, semua tokoh dapat dilatih dan dibekali perlengkapan bertarung (Horcrux) berupa senjata, pelindung dan juga jimat agar dapat menjadi pasukan yang tangguh dalam bertempur. Susun formasi para tokoh mitologi, latih hingga memiliki skill paling sakti untuk menaklukkan koalisi lain.
Game ini tak hanya melawan koalisi dewa dewi di setiap warzone (zona pertempuran), tetapi juga bisa melakukan pertempuran PvP atau antar pemain lain dalam ruang Arena. Arena ini terdiri dari  Titles Arena, Team Honor Battle, dan Devil's Myth. Tentu saja agar bisa masuk tahapan Arena ada persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Setelah masuk Arena, atur strategi agar formasi sanggup menaklukkan pemain lain yang diajak duel. Bahkan tim dengan angka kekuatan besar bisa ditaklukkan oleh tim dengan angka kekuatan kecil jika formasi tepat!

tbg i3


Setiap pertarungan disajikan dengan gambar animasi 3D yang tampak begitu hidup dengan efek suara dewa yang menggelegar ketika mengeluarkan jurus saktinya. Latar musik yang mengiringi pun terasa menyemangati untuk meraih kejayaan.
Game canggih ini sangat seru, ada begitu banyak menu yang dapat dieksplorasi. Setiap orang pasti memiliki strategi sendiri dalam memainkannya. Berbagai menu yang dapat dieksplorasi antara lain adalah warzone, lair, World Boss dan Apocalypse Tower untuk bertempur dengan koalisi para dewa lain.


Sementara untuk bertarung dengan pemain lain ada Arena. Untuk bisa masuk arena atau terus menempuh Warzone, Anda mesti piawai mengatur dewa dewi yang diprioritaskan ditingkatkan derajatnya. Skill mana yang harus diasah, Horcrux dan XP mana yang harus ditingkatkan, dan masih banyak lagi.  Bila ingin mengejar reward ikuti misi petualangan, event harian dan absensi. Buktikan strategi Anda yang paling jitu!

 

tbg i4


Pada mode Warzone, setiap kali berhasil menaklukkan satu Warzone, maka akan memperoleh beragam hadiah, seperti Horcrux maupun benda lain untuk ditukar dengan Gold, Diamond, Stamina atau Energi. Gold untuk belanja di Item Shop dan meningkatkan skill, Diamond untuk membuka kotak harta atau belanja, Stamina merupakan tenaga untuk bertempur, dan energi untuk mengeksplorasi Heaven Gate. Ada reward berupa komponen evolusi untuk menaikkan derajat dewa jika berhasil menaklukkan Boss Warzone 3 kali.

 

tbg i5


Semakin banyak warzone yang dijelajahi, tingkat kesulitan pun semakin meningkat. Maka harus diiringi pula dengan kenaikan derajat Dewa. Derajat tersebut dimulai dari putih (Hero), hijau (Gods), biru (Median Gods), ungu (Prime Gods) sampai ke gold (Legendary Gods). Demikian pula tingkatan Horcrux dan skill yang dimulai dari hitam, sampai gold.

 

tbg i6


Kenakan Horcrux berdasarkan level yang dimiliki. Pada level tinggi, biasanya ada Horcrux yang harus ditempa dari beberapa Horcrux lain. Semakin tinggi level akan semakin sulit menemukan Horcrux yang dibutuhkan. Demikian pula pada skill, gold yang dibutuhkan untuk mengasah akan semakin mahal.
Begitu banyaknya fitur untuk dieksplorasi dipadukan dengan tampilan grafis 3D dan efek suara yang begitu hidup tentu akan membuat penasaran dan kecanduan. Apalagi bagi yang gemar bermain game strategi penuh aksi dan mitologi kuno.  Sambil bermain, akan tampil keterangan asal dewa dan senjata khas dari mitologi itu berasal. Dialog antar dewa saat saling ancam pun terkadang cukup menggelitik untuk disimak. Jangan khawatir tak mengerti, karena game ini tersedia dalam tiga pilihan bahasa, yaitu Inggris, Thailand dan Indonesia.
Nah, seru kan? Game ini tersedia untuk platform iOS dan Android lho. Jadi ajak semua teman untuk bermain dan tantang mereka meraih ranking tertinggi! Rasakan sendiri sensasi bermain game penuh aksi yang canggih dan menantang ini.

evergreen

Other Article