Coming Soon 2015! OMEGA: The League of Gods – Perfect Game!

Share

omega-logo-smallDi Tahun 2015 ini, diberitakan jika Publisher Indonesia Perfect Game sudah mempersiapkan Game Mobile terbaru yang diberinama “OMEGA – The League of Gods”. Adapun tujuan Publisher Perfect Game mengeluarkan Game Mobile ialah, ingin memberikan pilihan mudah bagi seluruh Gamers dalam mencari  kesenangan didalam game, karena para gamers tidak lagi harus jauh-jauh ke Warung Internet (warnet)

dan tidak harus mengeluarkan budget yang besar untuk merakit sebuah komputer, namun hanya menggunakan Smartphone ber-Platform Android dan iOS saja yang tentu semua orang sudah memilikinya.

omega-logo

OMEGA: The League of Gods merupakan sebuah game RPG card mobile yang berjalan pada system operasi Android dan iOS. Penggunaan Unity3D sebagai game enginememberikan tampilan yang menarik tanpa perlu membebani smartphone. OMEGA:The League of Gods dapat dimainkan pada smartphone berbasis android dengan spesifikasi minimum: Android 2.3 Ginger Bread, RAM 512 MB, CPU 800 MHz, dan Memory 100 MB dan dapat dimainkan juga dengan smartphone berbasis iOS 6.0.

 omega-1
OMEGA memiliki gameplay yang sangat mudah dan menarik untuk dimainkan banyak orang. Seperti layaknya card game pada umumnya, OMEGA memberikan kemudahan dan pilihan kepada player untuk mengatur formasi team dan penggunaan skill pada setiap karakter yang dimainkan. Player juga dapat menggunakan skill khusus yang dimiliki oleh karakter saat skill point karakternya telah penuh. Skill point ini bisa didapatkan oleh karakter saat ia memukul lawan, menerima serangan lawan, dan membunuh lawan.
Player dapat meningkatkan level skill yang diinginkan melalui window hero. Untuk mendapatkan skill baru, player harus  meng-upgrade karakternya dengan mengumpulkan dan menggunakan ke-enam equipment yang dapat digunakan karakter tersebut. Semakin banyak skill yang dimiliki sebuah karakter, maka semakin kuat karakter tersebut.


Upgrade level tiap karakter digambarkan melalui warna frame icon karakter tersebut. Untuk meningkatkan status tiap karakter, player harus mengumpulkan soulstone karakter tersebut hingga jumlah tertentu, setelah jumlah mencukupi, player dapat melakukan evolve pada karakternya. Upgrade status pada karakter digambarkan melalui level Star pada icon tiap karakter.

omega-2

Sistem PvP yang tersedia pada OMEGA adalah Sistem Battle Arena, dimana player dapat meningkatkan reputasinya dengan mengalahkan player dengan peringkat yang lebih tinggi darinya.Battle Arena hanya dapat dimasuki terbatas setiap harinya.

 omega-3
OMEGA menggunakan sistem Dungeon yang terbagi atas beberapa chapter pada tiap levelnya. Player harus menyelesaikan tiap Dungeon dengan nilai terbaik, 3 Star, untuk mendapatkan hadiah maksimal dan penggunaan fitur sweep stage. Jika karakter player mati saat menyelesaikan stage, maka score yang didapat akan turun. Pada Dungeon ini, player bisa mendapatkan Soul Stone para Dewa jika menyelesaikan Dungeon pada mode Expert.

 omega-4
Item-item yang didapat pada tiap stage bisa dicombine untuk membuat Equipment yang lebih kuat. Selain Dungeon mode, OMEGA juga memiliki empat fitur PVE lainnya yang berguna untuk mendapatkan EXP dan item berharga yang tidak bisa didapatkan dari Dungeon Normal. Fitur PVE ini hanya bisa diakses secara terbatas tiap harinya. Pada Dungeon Gate of Time Player bisa mendapatkan EXP potion ataupun mineral berharga untuk dijual. Champion’s Trial memberikan tantangan tersendiri pada player, karena adanya batasan skill, karakter, maupun tipe serangan yang dapat digunakan pada Dungeon tersebut. Glory Crusade memberikan petualangan yang berbeda untuk player, karena player harus menyelesaikan semua stage tanpa bisa memulihkan HPdari karakter yang terluka atau yang mati saat menyelesaikan stage sebelumnya. Player bisa mendapatkan coin dan item berharga dari toko yang tersedia khusus untuk mode ini.

 omega-5
omega-6
 
Pada Event Evil Dragon, player harus memberikan damage terbesar pada Evil Dragon untuk menjadi pemenang diantara player lainnya. Player akan mendapatkan point untuk membuat Runeyang bisa digunakan pada tiap karakter untuk menambah statusnya.

 omega-7
Player juga bisa mendapatkan item-item yang dijual secara khusus pada toko yang tersedia, item yang tersedia setiap harinya berbeda dan akan diacak oleh system didalam game. Selain itu adasecret shop yang hanya muncul beberapa saat saja untuk menjual barang rare.
Player juga dapat melakukan enchantment pada equipmentnya untuk mendapatkan extra status. Enchantment equipment memerlukan enchantment kit yang memberikan point tertentu, pada saat upgrade, player harus memenuhi seluruh point upgrade untuk mendapatkan hasil maksimal. Item yang tidak dapat digunakan oleh karakter player juga dapat dipakai sebagai enchantment material.


Nah, menarik kan fitur-fitur yang ditawarkan didalam game OMEGA: The League of Gods? Dan tentu akan sangat menarik jika kalian terus mengikuti perkembangan beritanya langsung dari Fanpage resminya…
Tunggu apa lagi? Yuk langsung pantengin berita terbarunya di Fanpage Official OMEGA Indonesia: disini

evergreen

Other Article