Roccat rilis Keyboard Gaming Ryos TKL Pro

Share

roccat-ryos-tkl-pro-logoRoccat telah merilis sebuah keyboard gaming baru untuk divisi Ryos. Keyboard dengan nama Ryos TKL Pro ini dirancang untuk tampil mencolok dan elegan saat digunakan. Selain itu keyboard ini sangat ramping karena menggunakan model "tenkeyless" yang berarti keyboard ini tidak memiliki numlock.

 

 

 

Roccat Studios kini secara resmi merilis Keyboard Gaming Ryos TKL Pro yang menjadi keyboard tenkeyless mekanik terlengkap dipasaran. Keyboard ini dikembangkan oleh tim Roccat dengan bantuan dari para gamer profesional dunia seperti HyuN juara StarCraft 2 asal Korea Selatan, Jankos pemain League of Legends asal Polandia, dan gamer dari Tim Roccat untuk menghasilkan sebuah Keyboard yang benar-benar sesuai dengan keperluan gamer di seluruh dunia.

roccat-ryos-tkl-pro-main

René Korte selaku CEO dari Roccat Studios menyatakan bahwa setiap gaming gear yang dikeluarkan oleh Roccat pastinya telah dirancang dan dikembangkan untuk memberikan keunggulan kepada para gamer. Semua itu terlihat dengan bagaimana tim Roccat mampu mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dengan menggunakan produk-produk gaming dari Roccat Studios. Dengan hasil tersebut, Roccat ingin para gamer dapat merasakan kelebihan dari Keyboard Ryos TKL Pro yang akan memberikan performa terbaik saat digunakan untuk bermain game.
Selain itu Keyboard Gaming Ryos TKL Pro akan menggunakan Cherry MX Key Switches terbaik dikelasnya serta dilengkapi dengan sistem Roccat Talk yang memungkinkan setiap gaming gear dari Roccat untuk saling terhubung sehingga membuat respon dan setiap gaming gear terintergrasi dengan baik. Kemudian Ryos TKL Pro juga mampu mem-program hingga 470 macro dan dilengkapi dengan 2 prosesor ARM Cortex 32-Bit ditambah dengan 2 MB memori flash yang membuat Keyboard Gaming ini akan menjadi keyboard monster di dunia e-Sports.

roccat-ryos-tkl-pro-main-1

roccat-ryos-tkl-pro-box

Untuk penampilan, Roccat telah memberikan teknologi Per-Key Illumination dan Lighting Engine 2.0 untuk mendongkrak daya tampil Ryos TKL Pro agar terlihat lebih elegan dan mewah saat digunakan. Jadi jika Anda menginginkan Keyboard Gaming yang memiliki performa dan tampilan yang sama bagusnya, maka Keyboard Gaming Ryos TKL Pro bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda.

Untuk harga Keyboard ini dan kapan dirilis di Indonesia masih belum diketahui. Namun Keyboard ini sudah bisa dipesan melalui website resmi Roccat : http://www.roccat.org/Products/Gaming-Keyboards/ROCCAT-Ryos-TKL-Pro/#crb_1

evergreen

Other Article

lyto faunia paw press release logoJakarta, Oktober 2013 - Hallo Lytogamers...! Bukan LYTOGAME namanya kalau tidak memberikan sebuah kejutan untuk Lytogamers semua..Nah, pada penasaran kan berita apalagi sih yang dibawa

...