Internux kembali revisi paket internet Bolt Super 4G

Share

bolt-4g-logoSetelah sempat menuai banyak komplain mengenai perubahan paket internet Bolt Super 4G yang secara tiba-tiba dan memberatkan para pengguna Bolt, kini Internux kembali merevisi paket internet mereka untuk mencegah kekecewaan para pelanggan yang sudah puas dengan layanan internet mereka.

 

 

 

Internux dapat dikatakan telah melakukan kesalahan fatal ketika mengubah paket internet mereka secara tiba-tiba tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Hal tersebut membuat para pengguna Bolt Super 4G menjadi kecewa dan banyak mengancam untuk tidak menggunakan Bolt lagi karena paket internet yang ditawarkan sangat memberatkan kostumer.

Terlebih lagi masih banyak pelanggan Bolt Super 4G yang masih belum bisa merasakan kecepatan internet yang dijanjikan oleh pihak Internux. Melihat hal tersebut, pihak Internux langsung mengambil langkah cepat dengan merevisi paket internet mereka agar tidak memberatkan para kostumer dan menimbulkan kekecewaan yang akan merusak reputasi dari Bolt Super 4G.

Berikut ini adalah paket internet Bolt Super 4G yang dinilai memberatkan kostumer :

bolt-4g-paket-lama

Berikut ini adalah paket internet Bolt Super 4G yang baru :

bolt-4g-paket-baru

Dapat dilihat perbedaan masa kuota bonus yang ditawarkan pada paket baru dimana semakin besar paket yang Anda gunakan maka semakin lama juga masa aktif kuota tersebut, berbeda dengan paket yang lama dimana semua masa aktif dibuat flat pada 7 hari. Jadi Anda harus menghabiskan kuota bonus Anda dalam 7 hari saja. Bayangkan sayangnya membuang kuota sebanyak 21GB dalam 7 hari padahal mungkin Anda bisa menggunakan kuota tersebut selama 1 bulan penuh.

Bagaimana menurut Anda? Apakah paket internet Bolt Super 4G yang baru sudah tepat bagi kostumer?

evergreen

Other Article