Download game DA: Origins GRATIS di Origin!!

Share

dragon-age-origins-logoElectronic Arts akan memberikan game Dragon Age: Origins secara cuma-cuma untuk menyambut game Dragon Age: Inquisition yang sebentar lagi dirilis. Anda akan dapat mendownload game tersebut secara gratis melalui program Origin yang merupakan digital platform milik EA.

 

 

Dragon Age: Origins merupakan serial pertama dari game Dragon Age yang dirilis pada tahun 2009 untuk Xbox 360, PlayStation 3, dan PC. Game tersebut berhasil meraih hati para gamer dengan gameplay dan jalan cerita yang sangat menarik sehingga dapat dikatakan bahwa untuk saat ini Dragon Age: Origins merupakan serial terbaik dari game Dragon Age.

dragon-age-origins-free

Nantinya Anda akan dapat memainkan game Dragon Age: Origins melalui program Origin selama lebih dari 1 bulan hingga dirilisnya Dragon Age: Inquisition pada tanggal 18 November 2014. Game yang akan menjadi serial ketiga dalam Dragon Age ini akan berusaha untuk mengembalikan kejayaan yang berhasil diperoleh pada game Dragon Age: Origins dengan meningkatkan kembali mekanisme combat dalam game dan juga membawa multiplayer mode untuk pertama kalinya ke dalam game Dragon Age.

Tentunya Anda harus men-download aplikasi Origin di PC Anda untuk dapat memainkan game ini. Tapi mengapa tidak karena aplikasi Origin juga dapat di-download secara gratis. Selain itu terkadang pihak Electronic Arts juga memberikan berbagai game dengan harga yang murah bahkan gratis seperti game Bejeweled 3 yang sedang dijual secara cuma-cuma.

dragon-age-origins-main

dragon-age-origins-main-1

Jika Anda belum pernah memainkan game ini maka tunggu apa lagi? Segera install aplikasi Origin dan download game Dragon Age: Origins yang hanya diberikan secara gratis hingga tanggal 14 Oktober 2014 saja.

evergreen

Other Article

tney guide logoBagi kalian yang sering mengadakan tournament-tournament, baik itu tournament kecil maupun besar, sekarang tidak perlu repot-repot lagi untuk menggambar tournament bracket. Circlesen tournament brackets, sebuah

...