Sinopsis resmi dari The Avengers: Age of Ultron telah dirilis!!

Share

avengers-ageofultron-logoWalt Disney Studios Motion Pictures telah merilis plot sinopsis dari film The Avengers terbaru yaitu The Avengers: Age of Ultron. Nantinya para pahlawan Marvel yang tergabung dalam The Avengers ini akan berhadapan dengan Ultron, robot kriminal berlapiskan Adamantium.

 

 

Marvel Studios kini sedang mengerjakan The Avengers: Age of Ultron yang merupakan lanjutan dari film Super Hero terbesar sepanjang masa. Nantinya cerita bermula dengan program perdamaian yang sedang dikerjakan oleh Tony Stark untuk menjaga keseimbangan di muka bumi. Namun ternyata kedamaian yang sedang dijaga oleh para pahlawan Avengers yaitu Iron Man, Captain America , Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye harus terganggu dengan kedatangan musuh baru yaitu Ultron seorang robot kriminal yang ingin menghancurkan bumi.

avengers-ageofultron-main

Sayangnya tidak diketahui apa maksud kedatangan Ultron ke bumi, entah untuk membalas dendam atau untuk mengambil suatu hal yang berharga di muka bumi untuk dijadikan senjata ataupun sebagai kunci bagi Ultron untuk menjadi tak terkalahkan. Ultron datang dengan rencana yang sangat mengerikan untuk menghancurkan bumi dan para pahlawan Avengers harus segera mengambil tindakan untuk mencegah hal tersebut. Pertempuran dengan Ultron akan memberikan sebuah pertualangan baru bagi Avengers.

Film Avengers: Age of Ultron akan dibintangi oleh Robert Downey Jr yang pastinya akan kembali sebagai Iron Man, bersama dengan Chris Evans sebagai Captain America, Chris Hemsworth sebagai Thor, dan Mark Ruffalo sebagai Hulk. Lalu mereka akan dibantu oleh para agen SHIELD yang diperankan oleh Scarlett Johansson sebagai Black Widow dan Jeremy Renner sebagai Hawk Eye dengan bantuan dari Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury dan Cobie Smulders sebagai Agen Maria Hill.

Para tim yang bergabung dalam Avengers ini akan harus bersatu untuk mengalahkan Ultron yang diperankan oleh James Spader yang ingin memusnahkan manusia dari muka bumi. Selain Ultron akan ada 2 musuh misterius yang kuat dan berbahaya yaitu Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen), seorang anak perempuan dari Magneto dengan kembarannya yaitu Pietro Maximoff (Quicksilver) yang diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson.

avengers-ageofultron-ultron

Tapi tim Avengers akan dibantu oleh Vision (Paul Bettany) yang akan bergabung dengan tim saat menghadapi musuh-musuhnya nanti. Vision merupakan robot yang memiliki kecerdasan dan juga kekuatan layaknya super hero lainnya. Jadi cerita dari film The Avengers: Age of Ultron sudah dipastikan akan sangat kompleks dan menarik untuk ditonton. Film ini akan dirilis secara global pada tanggal 1 Mei 2015 nanti.

evergreen

Other Article