iPhone 6 dan iPhone 6 Plus pecahkan rekor Pre-Order Apple

Share

iphone6-logoApple telah mengumumkan bahwa ada lebih dari 4 juta orang yang telah melakukan pre-order atas produk terbaru mereka yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dalam waktu 24 jam saja. Dengan angka tersebut mereka berhasil memecahkan rekor pre-order mereka sendiri.

 

 

Produk terbaru dari Apple ini akan segera dijual di Apple Store pada tanggal 19 September 2014 hanya di 10 negara saja. Untuk 20 negara lainnya, Apple menjadwalkan untuk segera menjual iPhone 6 dan iPhone 6 Plus 1 minggu setelahnya yaitu pada tanggal 26 September 2014. Namun pihak Apple juga menyatakan bahwa kemungkinan besar akan terjadi "out of stock" selama berminggu-minggu akibat tingginya permintaan akan iPhone terbaru mereka.

iphone6-release

"Permintaan atas iPhone baru sudah jauh melebihi stock pre-order yang kami sediakan, meskipun kami akan mengirimkan iPhone 6 dan 6 Plus secara besar-besaran mulai tanggal 19 September, namun tampaknya akan ada banyak iPhone yang akan mengalami penundaan hingga bulan Oktober", kata pihak Apple dalam sebuah pernyataan.

Tapi pihak Apple berjanji untuk mempercepat proses produksi guna dapat memenuhi permintaan konsumen dalam waktu sesingkat mungkin. Angka 4 juta pre-order pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus berhasil memecahkan rekor pre-order iPhone 5 hingga sebanyak 2x lipat  terhitung dalam waktu yang sama yaitu 24 jam pertama. "Pre-order atas iPhone 6 dan iPhone 6 Plus telah berhasil memecahkan rekor baru untuk Apple dan kami tidak sabar untuk dapat mengirimkan iPhone terbaik kami ke tangan konsumen mulai Jumat ini", kata Tim Cook sekalu Chief Executive di Apple.

iphone6-display

iphone-6-plus-battery

Dari segi spesifikasi iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan sama-sama memiliki layar yang lebih besar dari pendahulunya, yaitu pada 4.7" untuk iPhone 6 dan 5.5" untuk iPhone 6 Plus. Masing-masing produk akan memiliki tingkat resolusi yang berbeda, dengan iPhone 6 menampilkan resolusi 1334x750 dan 6 Plus pada 1920x1080. Tapi tentunya kedua produk ini akan menggunakan versi terbaru dari teknologi Apple Retina Display yang disebut dengan Retina HD sehingga iPhone akan memiliki dengan sudut pandang yang lebih lebar.

Apakah Anda tertarik untuk membeli iPhone 6 dan iPhone 6 Plus?

evergreen

Other Article

db3 logoSudah bukan rahasia lagi untuk game Diablo yang memiliki level rahasia seperti “cow level” pada game Diablo 2… Ternyata Diablo 3 juga memiliki level rahasia seper

...