Tanggal rilis GTA 5 untuk PS 4, Xbox One, dan PC resmi diumumkan

Share

gta-v-logoAkhirnya sudah ada konfirmasi dari pihak Rockstar Games mengenai game Grand Theft Auto 5 untuk PS4, Xbox One, serta PC. Namun sayangnya untuk PC kabar itu kurang menggembirakan karena ada penundaan untuk GTA 5 versi PC.

 

 

Nantinya para pengguna PlayStation 4 dan Xbox One akan dapat memainkan game GTA 5 pada tanggal 18 November 2014, sedangkan untuk pengguna PC akan harus menunggu hingga tahun depan yaitu tepatnya pada tanggal 27 Januari 2015. Game yang berhasil menjadi game terlaris di seluruh dunia ini tidak hanya menawarkan perpindahan versi saja, tapi game ini juga akan mendapatkan berbagai perbaikan dan pengembangan sehingga game akan menjadi lebih kompleks dan sesuai dengan platform terbaru.

gta5-newversion-car

gta5-newversion-wildlife

    Menurut Rockstar Games fitur-fitur tambahan yang akan hadir pada versi terbaru adalah :
  1. Senjata, kendaraan, dan aktivitas baru
  2. Tambahan binatang-binatang buas
  3. Sistem lalu lintas yang baru
  4. Sistem lingkungan dan cuaca yang lebih realistis
      Selain itu kami memprediksi bahwa akan terdapat tambahan konten lagu yang biasa kita dengarkan saat mengendarai kendaraan di dalam game GTA 5. Hal-hal kecil tersebut terkadang membuat game ini menjadi lebih menyenangkan untuk dimainkan. Lalu dari segi grafis juga pastinya akan ada pengingkatakan untuk menyesuaikan game dengan platform baru yang tentunya memiliki kemampuan lebih dibandingkan dengan sebelumnya.

gta5-newversion-environment

gta5-newversion-activity

      Kemudian bagi para gamer yang sudah memainkan game GTA 5 di PS 3 dan Xbox 360, Anda tidak perlu takut ditinggalkan karena pihak Rockstar Games berjanji untuk terus memberikan update sesuai dengan GTA 5 versi terbaru meskipun Anda pasti akan sedikit terlambat mendapatkannya. Selain itu berbagai DLC dan expansion pack juga dipastikan akan terus diberikan untuk membuat game GTA 5 terus berkembang dan tidak membosankan untuk dimainkan terlebih lagi ada Grand Theft Auto Online yang bisa dimainkan bersama dengan teman-teman Anda. Untuk spesifikasi yang diperlukan untuk memainkan game GTA 5 di PC, pihak Rockstar Games belum memberikan informasi namun kami memprediksi spesifikasi tidak akan jauh dari game Max Payne 3 yang juga dikembangkan oleh Rockstar Games. Berikut prediksi kami mengenai PC requirement :

- LOW RECOMMENDED SPECS

Windows 7/Vista/XP PC (32 or 64 bit)
Intel 3.2GHz / 3.0Ghz quad Core atau Processor AMD yang setara
3 GB - 4GB System RAM
NVIDIA® GeForce 1GB DDR5 VRAM / AMD Radeon™ HD 1GB DDR5

- HIGH RECOMMENDED SPECS

Windows 7/Vista (32 or 64 bit)
Intel i7 3.5 GHz Quad Core atau Processor AMD yang setara
6 GB - 8 GB System RAM
NVIDIA® GeForce GTX 660 / Radeon R9 270x

evergreen

Other Article

nws laptophi gamers! …….. pasti lagi asik melototin layar komputer / laptop yah. kami ingin bagi-bagi tips nih bagi kamu yang rutin menggunakan laptop!!! tahukah kamu, bah

...