Tidak ada The Sims 5 jika The Sims 4 tidak sukses!!

Share

thesims4-nomorethesims-logoBiasanya game yang mendapatkan sekuel adalah game-game yang sukses dan berhasil diterima dengan baik oleh para gamer. Kini pihak Electronic Arts mengatakan bahwa jika game The Sims 4 tidaklah sukses maka tidak akan ada lagi game The Sims berikutnya!!

 

 

Seperti yang kita ketahui, game biasanya akan mendapatkan sekuel untuk melanjutkan kisah yang belum selesai ataupun jika game yang pertama tidak berhubungan dengan game yang kedua maka hal tersebut mungkin dikarenakan game tersebut memiliki gameplay yang bagus serta dapat diterima dengan baik oleh para gamer.

thesims4-gameplay

Terkadang game sekuel juga menjadi ajang bagi developer untuk menutupi kesalahan ataupun kekurangan di dalam game terdahulu supaya para penggemar dari game tersebut dapat merasakan perubahan dan perbaikan di dalam game sekuel. Tapi kini pihak Electronic Arts secara terang-terangan akan mengambil keputusan pembuatan sekuel dari game The Sims dengan melihat dari angka penjualan. Mereka menyatakan akan melihat bagaimana nilai jual dari game terbaru mereka yaitu The Sims 4 untuk menjadi acuan apakah layak mengembangkan game The Sims 5 pada nantinya.

Hal ini dinyatakan oleh Grant Rodiek yang merupakan producer dari The Sims 4 melalui forum dengan mengatakan bahwa Electronic Arts tidak mengerjakan dan memikirkan The Sims 5. Ia mengatakan bahwa jika game The Sims 4 tidak sukses maka tidak akan ada game The Sims 5. Namun kami merasa bahwa kemungkinan tidak adanya lanjutan dari game The Sims sangatlah kecil karena game The Sims merupakan salah satu game andalan dari EA dan juga game ini memiliki reputasi serta menjadi game utama dalam genre simulation life untuk saat ini.

thesims4-gameplay-1

Kami melihat hal ini sebagai tanda bahwa para gamer harus membeli versi original dari game ini bukan versi bajakan. Hal ini sepatutnya kita lakukan untuk menghargai hasil kerja keras para developer game untuk memberikan game terbaik kepada para gamer. Lalu terlebih lagi pihak Electronic Arts juga telah melakukan terhadap pembajakan terhadap game mereka dengan menggunakan sistem anti-piracy pada The Sims 4.

Jadi para gamer yang ingin memainkan game The Sims 4, kami harap untuk membeli versi original untuk menghargai para developer game dan juga supaya game The Sims tetap dikembangkan.

evergreen

Other Article

tney guide logoBagi kalian yang sering mengadakan tournament-tournament, baik itu tournament kecil maupun besar, sekarang tidak perlu repot-repot lagi untuk menggambar tournament bracket. Circlesen tournament brackets, sebuah

...