Dragon Age: Inquisition dipastikan akan memiliki multiplayer mode

Share

dragonage-inquisition-logoGame Dragon Age: Inquisition yang dikembangkan oleh BioWare akan menjadi game pertama dalam serial Dragon Age yang akan memiliki fitur multiplayer mode. Akan seperti apa multiplayer mode dalam game ini?

 

 

 

Fitur multiplayer mode dalam game Dragon Age: Inquisition ini nantinya akan dapat dimainkan hingga 4 player sekaligus. Lalu tampaknya akan terdapat beberapa kesamaan antara game Mass Effect 3 dan Dragon Age: Inquisition dari segi multiplayer mode dikarenakan kedua game ini sama-sama dikembangkan oleh BioWare, namun gameplay dari game ke-3 dari serial Dragon Age ini akan lebih jauh dikembangkan dibandingkan dengan Mass Effect 3.

dragonage-inquisition-multiplayermode-gameplay

Multiplayer mode dalam game ini dirancang untuk berlangsung selama 20-30 menit per sesi. Akan terdapat 3 multiplayer campaigns nantinya yang dapat Anda mainkan bersama teman-teman Anda. Setiap multiplayer campaign akan berlangsung di suatu tempat yang besar dimana tempat tersebut akan dibagi menjadi berbagai bagian-bagian kecil untuk membuat agar jalan cerita dapat berlangsung secara acak yang bertujuan untuk menciptakan pengalaman baru setiap kali Anda bermain.

Ketika Anda berhasil menyelesaikan quest dalam multiplayer, emas dan harta karun yang Anda temukan di sepanjang cerita dapat Anda gunakan untuk membeli peti-peti harta karun, yang akan memberikan Anda berbagai jenis barang seperti resep, equipment baru, dan masih banyak lagi. Untuk karakter akan terdapat 9 Hero yang dapat Anda gunakan dalam multiplayer mode Dragon Age: Inquisition dengan 3 Hero pada setiap kelas yaitu Mage / Melee / Archer.

Scylla Costa yang merupakan produser BioWare untuk game Dragon Age mengatakan bahwa akan terdapat DLC yang akan diberikan untuk menambah Hero dan Level baru dalam multiplayer mode. Kabar bagusnya adalah DLC tersebut nantinya akan dibagikan secara gratis kepada para gamer yang sudah membeli game ini.

Sebenarnya fitur multiplayer mode dalam game Dragon Age: Inquisition bukanlah hal yang mengejutkan bagi para fans karena sejak bulan Februari para fans telah menjalani survey yang berisikan bahwa mereka menginginkan adanya fitur multiplayer mode dalam game Dragon Age terbaru. Jadi inilah respon dari BioWare terhadap keinginan para gamer terhadap game Dragon Age.

dragonage-inquisition-multiplayermode

Game Dragon Age: Inquisition akan dirilis pada tanggal 18 November 2014 untuk Xbox 360, Xbox One, PlayStation 3, PlayStation 4, dan PC.

evergreen

Other Article