Age of Empires: Castle Siege, game AoE mobile terbaru

Share

aoe-castlesiege-logoMicrosoft telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game Age of Empires terbaru yang akan hadir di bulan September. Tapi gameplay AoE yang satu ini tidak akan seperti game-game sebelumnya namun tampaknya akan seperti game Clash of Clans.

 

 

Untuk sementara game Age of Empires: Castle Siege dikatakan hanya akan tersedia bagi para pengguna Windows 8 dan Windows Phone 8. Game ini dikatakan akan memberikan Anda sebuah game strategi bertempo cepat dengan membawa berbagai elemen-elemen yang ada pada game Age of Empires sebelumnya. Jadi game ini dipastikan akan memiliki fitur unik yang akan membedakannya dari game Clash of Clans.

aoe-castlesiege-main-1

Sayangnya pihak Microsoft masih belum mengumumkan apa saja elemen-elemen yang akan dibawa dari game AoE terdahulu. Namun dari segi gameplay dikatakan bahwa para gamer akan dapat membangun sebuah negara dan mempertahankan kota tersebut dari para penyerang. Kemudian Anda juga akan dapat membangun pasukan untuk menyerang negara musuh. Jika dilihat dari segi gameplay pastinya game Age of Empires: Castle of Siege sangatlah mirip dengan gameplay dari Clash of Clans dan terlebih lagi gambar dari game AoE ini juga dibuat menjadi gambar kartun.

Tapi sudah dipastikan bahwa akan terdapat 8 peradaban yang dapat Anda pilih untuk dapat Anda sesuaikan dengan gaya main Anda. Pastinya setiap peradaban akan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang harus Anda manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Hal inilah yang akan membedakan game ini dari gam,e Clash of Clans yang tidak memiliki sistem peradaban. 8 peradaban tersebut adalah Babylonian, Celtic, Egyptian, Greek, Norse, Persian, Britons, dan Teutonic. Selain itu para Hero dalam game AoE seperti Charlemagne dan Richard the Lionheart juga akan dapat Anda mainkan dalam pertempuran.

aoe-castlesiege-main

Sebelumnya ada juga game Age of Empires: World Domination yang merupakan versi mobile dari game Age of Empires 2 yang dikatakan akan dirilis untuk iOS, Android, dan Windows Phone. Game tersebut juga menggunakan sistem peradaban seperti pada AoE: Castle Siege, namun pada game ini hanya akan terdapat 4 peradaban yang dapat dipilih yaitu Celts, Vikings, Franks, dan Huns. Dari segi gameplay pun game ini tampaknya akan berbeda dari game AoE: Castle Siege. Sedikit membingungkan melihat terdapat 2 game Age of Empires yang akan dirilis pada waktu berdekatan terlebih lagi kedua-duanya sama-sama free-to-play.

aoe-worlddomination-main

aoe-worlddomination-main-1

Bagaimana menurut para gamer? Game AoE mana yang akan Anda mainkan? Age of Empires: Castle Siege, Age of Empires: World Domination, atau kedua-duanya? Sebagai informasi game Age of Empires: Castle Siege akan dirilis pada bulan September 2014, sedangkan Age of Empires: World Domination dikatakan akan hadir pada bulan September-November 2014. Berikut Trailer dari kedua game tersebut :

evergreen

Other Article