Trailer Dead Island 2 sangat menjanjikan!!

Share

deadisland2-logoGame Dead Island 2 telah diumumkan sedang dalam proses pembuatan oleh developer yang berbeda yaitu Yager Development. Mereka telah memberikan sebuah trailer untuk memperlihatkan akan seperti apa game Dead Island yang ke-2.

 

 

Jika dilihat dari gambar game Dead Island 2, game ini sangat berbeda dari gamenya yang pertama. Game ini dipenuhi dengan gambar-gambar yang penuh detail dan juga kali ini game akan bertempatan di kota California yang pastinya akan terdapat banyak pertumpahan darah dari pantai California hingga ke kota penuh bintang yaitu Hollywood.

Dead-Island-2-main

Game ini akan memiliki 4 karakter yang dapat Anda mainkan, namun dalam trailer ini hanya terlihat 2 karakter saja. Karakter yang pertama adalah Ryan yang lambat namun sangat kuat. Karakter yang kedua adalah Dani yang kebalikan dari Ryan karena Dani sangatlah cepat namun tidak kuat jadi Ia cocok untuk menjadi umpan bagi para zombie.

Di dalam demo diperlihatkan bagaimana survivor mode akan dapat Anda mainkan. Jadi Anda akan berusaha untuk membunuh zombie sebanyak-banyaknya dan berusaha untuk tetap hidup dari serangan para zombie. Pastinya akan sangat membosankan jika kita hanya memainkan game ini seorang diri. Oleh karena itu Dead Island 2 akan memiliki fitur multiplayer mode supaya Anda dapat berkerja sama dengan teman Anda atau justru melawan mereka.

Sama seperti pada game Dead Island yang pertama, game ini dikemas dengan penuh aksi-aksi yang brutal. Tapi di dalam game ini karakter akan dapat melakukan lebih banyak variasi serangan. Misalnya Ryan dapat memulakukan uppercut untuk membuat para zombie melayang di udara dan juga Dani yang dapat memotong zombie hingga terbelah dua. Selain itu akan terdapat serangan pembuka seperti menendang atau memukul biasa untuk menciptakan momentum agar karakter Anda dapat melakukan pukulan mematikan.

Selain itu sistem upgrade weapon juga akan mengalami perkembangan pada Dead Island 2. Dalam game ini Anda juga akan dapat memambahkan komponen-komponen listrik yang akan memberikan kemampuan stun pada senjata-senjata melee yang Anda miliki. Lalu dengan mengambil bensin di pom bensin akan membuat Anda untuk dapat membakar para zombie yang berlari mengejar Anda. Api memiliki kemampuan yang sangat kuat di dalam game ini karena api akan membakar para zombie hingga mati secara perlahan-lahan.

Dead-Island-2-main-1

Lalu yang menjadi perbedaan dalam game ini adalah diperlukannya strategi dan taktik untuk dapat memenangkan suatu level. Jadi anda tidak hanya bermain dengan brutal untuk membunuh para zombie tetapi Anda harus bermain dengan kecerdasan Anda. Akan ada zombie baru yang memerlukan kecerdasan untuk dapat dibunuh dengan mudah. Misalnya Thugs, zombie yang memiliki kekuatan fisik yang kuat. Ia dapat menahan serangan dengan sangat baik sehingga sulit untuk dibunuh dengan cepat. Anda dapat menggunakan Dani untuk memutari Thugs dan menendangnya agar Thugs jatuh dan Ryan dapat dengan mudah melakukan serangan untuk menghancurkan kepalanya.

Melihat berkembangnya sistem dari game ini membuat kami yakin bahwa game ini akan menjadi sebuah game yang laris ketika dirilis nanti pada awal tahun 2015. Untuk jalan cerita dari game ini masih belum diketahui. Namun dengan melihat trailer dari game ini pastinya Anda akan yakin bahwa game ini akan sangat menarik untuk dimainkan bersama teman-teman Anda. Berikut trailer gameplay dari Dead Island 2 :

 

evergreen

Other Article