Roccat Nyth, Mouse Gaming yang bisa dimodifikasi

Share

roccatnyth-logoTidak mau ketinggalan dengan para pesaingnya, produser alat-alat gaming Roccat akan kembali bersaing dengan mengeluarkan Mouse Gaming andalannya yang dikatakan dapat dimodifikasi sesuai dengan keiinginan sang pengguna.

 

 

Pihak Roccat menyatakan bahwa Nyth merupakan Mouse Gaming untuk game dengan genre MMORPG. Namun mouse ini juga tetap dapat menjadi mouse untuk game MOBA ataupun FPS dengan melakukan modifikasi pada tombol samping yang ada pada mouse ini. Kita ketahui bahwa untuk game MMORPG tentunya akan diperlukan banyak sekali shortcut untuk mengaktifasi skill ataupun combo sehingga pihak Roccat telah menyiapkan 11 tombol bagi para gamer.

roccat-nyth-design

roccat-nyth-newbutton

Untuk game MOBA memang membutuhkan tombol samping untuk menjalankan fungsi makro, namun tentunya tidak sebanyak game MMORPG. Maka Anda dapat menghilangkan beberapa tombol yang tidak Anda inginkan agar tidak terjadi salah tekan yang bisa membuat Karakter Anda gagal melakukan serangan ataupun selamat dari pertempuran. Untuk FPS pastinya Anda tidak memerlukan tombol apapun karena Anda hanya akan memerlukan tombol click untuk menembak dan drag untuk membidik pada biasanya. Malah jika mouse dipenuhi dengan tombol samping akan membuat mouse tidak nyaman digerakkan pada kecepatan tinggi.

roccat-nyth-newbutton-1

Hal ini yang menjadi alasan utama bagi Roccat untuk menciptakan mouse yang dapat dimodifikasi seperti pada Roccat Nyth. Dengan begitu Anda akan dapat memainkan berbagai genre game tanpa mengalami kesulitan sama sekali saat berganti-ganti jenis game. Sayangnya pihak Roccat masih belum memberikan informasi apapun mengenai mekanisme sistem ini serta rincian mengenai spesifikasi mouse dari DPI maksimum dan minimum, berat, ukuran, respond time, dan pastinya mengenai harga.

Tidak hanya Mouse Gaming saja yang Roccat pamerkan untuk saat ini. Ternyata mereka juga mengumumkan sebuah Keyboard Gaming terbaru yaitu Skelter yang memiliki fitur untuk melakukan intergrasi dengan smartphone yang Anda miliki melalui Swarm Driver software terbaru dari Roccat. Dengan begitu Anda akan dapat menjalankan aplikasi Swarm Driver dari smartphone Anda untuk melakukan perubahan konfigurasi secara cepat. Tidak hanya itu, pihak Roccat juga telah menyediakan tombol pada keyboard untuk membuat Anda dapat menjawab panggilan telepon di smartphone Anda.

roccat-skelter-keyboard

roccat-skelter-keyboard-1

roccat-skelter-swarmdriver

Mungkinkah Keyboard Skelter dapat untuk mengetik sms atau untuk chatting pada social media? Kami harap begitu!! Hal tersebut tentunya memudahkan para gamer yang sedang bermain untuk membalas chat dari teman ataupun pacar. ^-^ Berikut website resmi dari Roccat : http://www.future-ready.roccat.org/

evergreen

Other Article