Weapon of Mythology, MMORPG penuh Aksi dan Variasi

Share

wom-logoQeon kembali mengejutkan dunia game di Indonesia dengan merilis game MMORPG terbaru mereka yaitu Weapon of Mythology. Game ini akan menjadi andalan baru bagi publisher Qeon setelah Heva Online dan Clash of Gods.

 

 

Weapon of Mythology atau dapat disingkat sebagai WOM merupakan game yang dikembangkan oleh GameMag (XPEC) yang merupakan salah satu developer gane terbesar di Taiwan dengan pengalaman hingga 11 tahun. Indonesia akan menjadi negara ketiga yang dapat merasakan kedahsyatan dari game ini dengan urutan yaitu Taiwan, Thailand, dan kemudian Indonesia. Nantinya game ini juga akan dapat dimainkan di China serta Jepang.

wom-review

Pastinya dalam game-game MMORPG akan terdapat berbagai Kelas yang akan menjadi pilihan bagi para gamer untuk disesuaikan dengan gaya bermain, kebutuhan, dan kesukaan Anda dalam menjadi suatu karakter. Di dalam game ini akan terdapat 5 Kelas yang bisa dipilih oleh para gamer.

1. Vajra

Kelas ini akan memiliki tubuh dan armor yang sangat kuat di mana nantinya kekuatan tersebut dapat digunakan untuk menghalau seluruh serangan musuh dan juga melakukan serangan balasan kepada musuh yang mengepung. Senjata utama dari kelas ini adalah sebuah Tombak/Spear. Lalu Kelas ini biasanya akan menjadi seorang Tanker (penahan serangan lawan) dalam pertempuran sehingga dapat memberikan ruang bagi karakter lain untuk melakukan serangan.

2. Lotus

Kelas ini biasanya digunakan sebagai Healer (penyembuh luka) di dalam pertempuran. Hal ini dikarenakan karakter ini memiliki kebijaksanaan dan ketenangan yang lebih tinggi dibandingkan dengan karakter lainnya. Tentunya Healer akan sangat bermanfaat di dalam pertempuran yang memakan waktu lama.

wom-class

3. Mist

Kelas yang 1 ini memiliki kekuatan Magic yang sangat kuat. Kekuatan Magic itu nantinya akan dapat digunakan dengan Dual Sword yang merupakan senjata utama dari kelas ini untuk menghasilkan daya hancur yang paling tinggi di antara Kelas-Kelas lainnya.

4. Ascension

Kecepatan merupakan keunggulan dari Kelas yang satu ini. Kelas ini dapat berjalan di udara dan menyelinap untuk melakukan serangan dari belakang terhadap musuhnya yang tidak siaga. Seperti seorang Assassin, Kelas ini akan memanfaatkan Critical Hit untuk memberikan damage yang luar biasa kepada musuh-musunya.

5. Solar

Solar merupakan Kelas yang menggunakan Busur dan Anak Panah sebagai senjata utamanya. Kelas ini mampu membidik musuhnya dari jarak jauh dan melesatkan ratusan anak panah dengan tepat kepada sasaran yang dituju.

Seperti yang dapat kita baca dari judul game ini yang bertajuk mengenai senjata-senjata legendaris, maka hal tersebut akan direalisasikan dengan equipment yang bernama Relic. Relic merupakan sebuah equipment unik yang berfungsi untuk meningkatkan kekuatan karakter pengguna dan juga memiliki skill unik yang akan membantu karakter Anda dalam pertempuran nantinya. Akan terdapat ratusan Relic yang berbeda dengan beragam skill dan kemampuan yang unik pula. Untuk memperoleh Relic, Anda dapat membuatnya dengan resep yang telah ada atau menjalankan Quest-Quest menantang dalam game ini.

wom-relic

wom-relic-1

Selain itu Relic juga dapat ditingkatkan kemampuannya dengan cara melakukan Upgrade Level dengan menggunakan Soul Point yang bisa Anda dapatkan dengan mengekstrak Relic lainnya. Jadi Relic yang sudah Anda tidak gunakan dapat digunakan untuk memperkuat Relic Andalan Anda. Jadi temukan Relic terbaik yang akan sesuai dengan karakter dan gaya bermain Anda!!

evergreen

Other Article

hbogops3launch12-logoHBO Go, sebuah aplikasi video-streaming premium ini telah dirilis untuk konsol PlayStation 3. Perilisan ini telah diumumkan langsung oleh pihak Sony beberapa waktu yang lalu

...