FIFA Online 3 Asian Championship Invitational 2014

Share

fifaonline3-logoSebentar lagi akan ada turnamen EA SPORTS™ FIFA Online 3 Spearhead Invitational 2014 yang akan dilaksanakan di Seoul, Korea Selatan. Nantinya akan terdapat 7 negara yang akan memperebutkan Tahta FIFA Online 3 termasuk Indonesia!!

 

 

 

Turnamen yang akan menjadi e-sports perdana FIFA Online 3 se-Asia akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2014 di Seoul. Nama resmi turnamen ini adalah “‘EA SPORTS™ FIFA Online 3 Spearhead Invitational 2014" dan 7 tim nasional yang akan berpartisipasi berasal dari negara Korea Selatan, China, Thailand, Vietnam, Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

fifaonline3-tournament

Untuk babak penyisihan dan babak final akan diselenggarakan masing-masing di Nexon Arena di Gangnam dan Yeongdeungpo Timesquare Seoul pada tanggal 28 Agustus 2014 dan 30 Agustus 2014. Semua pertandingan akan ditayangkan secara langsung dengan 7 bahasa melalui saluran kabel TV, Video players, dan MMS seperti SPTV Games, Naver, Afreeca TV, Tencent Game Arena, Garena Talktalk, Youtube.com serta di Website resmi FIFA ONLINE 3 di masing-masing Negara.

Tim nasional dari 7 negara yang ikut partisipasi turnamen bergengsi ini adalah tim pemenang kompetisi Negara masing-masing yang telah berjalan sejak awal tahun 2014. Tim-tim ini adalah tim pemenang dari ‘FIFA Online 3 Championship 2014’ dari Korea Selatan (sedang berlangsung); Tim nasional yang berpartisipasi dalam turnamen lokal di Thailand, Vietnam, Singapura, Malaysia dan Indonesia, dan tim pemenang dari game show terbesar di China yaitu “China Joy 2014” yang dimulai dari tanggal 31 Juli.

fifaonline3-tournament-1

Spearhead, developer FIFA ONLINE 3 akan mendukung turnamen ini sebagai sponsor resmi utama. “Kami sangat gembira untuk menjadi sponsor Turnamen Asia. Ini merupakan aktifitas ‘branding’ pertama kami setelah pergantian nama perusahaan kami.” Kata General Manager (GM) Spearhead, Lee Byung-Jae, sponsor utama FIFA Online 3 Spearhead  Invitational. “Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyebarkan “fun” yang otentik dengan fan di Asia yang dimulai dengan aktivitas ini”
“Saya sangat gembira untuk menyelenggarakan pertandingan e-sports Se Asia pertama untuk game bola online terbaik FIFA ONLINE 3, yang dipublish oleh Nexon (Korea), Tencent (China), Garena (Asia Tenggara)” kata Suzie Kim, direktur EA Korea, yang sedang dalam proses persiapan untuk FIFA Online 3 Spearhead Invitational, “Ketua dari FIFA dan EA Sports, dan developer dari Spearhead sangat tertarik dengan event ini, kami akan menunjukkan apa arti e-sports versi EA Sports untuk semua pemain game di Asia”
FIFA Online 3 Spearhead Invitational akan diselenggarakan di Nexon Arena di Gangnam, Seoul dan Yeongdeungpo Time Square , Seoul pada tanggal 28 Agustus. Untuk informasi lebih mengenai “FIFA Online 3 Spearhead Invitational 2014", silahkan mengunjungi http://fifaonline3.nexon.com

Tentang Electronic Arts:
Electronic Arts ( atau disebut dengan EA dibawah ) menyediakan game, isi-isi, dan layanan online untuk konsol yang terkoneksi ke internet , PC, mobile dan tablet sebagai perusahaan terkemuka dalam pasar game. EA memiliki lebih dari 300.000.000 users yang tersebar ke 200 negara di dunia dan telah mencapai Revenue sebesar 36 milliar dollar pada tahun 2014. EA berpusat di Redwood City, California dan telah tersohor denagna blockbuster terkenal seperti : The Sims, Madden NFL , Need for Speed, Battlefield, Mass Effect, dll. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website www.ea.com.news . EA Sports, Sims, Need for Speed, Mass Effect dan Battlefield adalah trademark dari EA dan perusahaan terkait mereka , John Madden, NFL dan FIFA adalah trademark dari masing-masing organisasi dan memerlukan approval untuk pemakaian.

fifaonline3-tournament-2

Tentang Spearhead:
Spearhaead adalah salah satu studio yang terbesar dari Electronic Sports ( atau disebut dengan EA dibawah) dan telah berhasil mengembangkan EA SPORTS™ FIFA Online , EA SPORTS™ MVP Baseball Online, etc. Mereka telah terbukti dalam perusahaan dunia yang kompetitif. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan kunjungi www.spearhead.kr

evergreen

Other Article