Samurai Warriors 4 akan hadir di US tahun ini

Share

samuraiwarr4us-logoSamurai Warriors 4, sekuel ke-4 alias sekuel terbaru dari game action dari Tecmo Koei ini dijadwalkan akan hadir di US (reg. 1) dan Eropa (reg. 2) pada musim gugur tahun ini untuk konsol PlayStation 3 dan PlayStation Vita.

 

Game ini pada awalnya telah dirilis di Jepang pada awal tahun ini, Samurai Warriors 4 pertama kali diperkenalkan pertama kali pada Oktober 2013 yang lalu melalui majalah Famitsu dimana pada majalah tersebut Samurai Warriors 4 dijabarkan dengan lebih dari 50 karakter yang dapat dimainkan, alur cerita yang baru, kemampuan untuk mengganti karakter, dan beberapa fitur baru lainnya.

samuraiwarr4us-insert1

Hisashi Koinuma, selaku produser game ini sebelumnya telah mengungkapkan bahwa game ini akan hadir di US dan Eropa sejak akhir tahun lalu. Hal ini lalu diperkuat dengan pengumuman akan hadirnya Samurai Warriors 4 di US dan Eropa yang dilakukan oleh pihak Tecmo Koei melalui Twitter beberapa waktu yang lalu.

Tecmo Koei juga sempat mengungkapkan bahwa game baru mereka, Hyrule Warriors, game yang terinspirasi dari Dynasty Warriors dan Samurai Warriors dengan tema Legend of Zelda, akan segera dirilis pada 14 Agustus mendatang di Jepang.

samuraiwarr4us-insert2

evergreen

Other Article

talesofphantasiaios-logoTales of Phantasia sekarang telah tersedia sebagai game free-to-play untuk perangkat mobile berplatform iOS dan dapat didownload melalui iTunes App Store. Namun walaupun game ini

...

warhammer-logoSetelah 5 tahun beroperasi, MMO yang di bawahi oleh Mythic, Warhammer Online : Age of Reckoning akhirnya memutuskan akan menutup server yang dimilikinya.