Killing Floor 2 akan hadir di Windows PC dan SteamOS

Share

killingfloor2launchpc-logoTripwire Interactive akan segera merilis sekuel ke 2 dari game bergenre FPS (First Person Shooter) andalan mereka, yaitu Killing Floor 2 untuk platform Windows PC dan SteamOS, hal ini diungkapkan langsung oleh pihak Tripwire dalam sebuah sesi publikasi game ini beberapa waktu yang lalu.

 

Sama seperti pendahulunya, Killing Floor 2 adalah game yang masuk dalam kategori full-gore alias game FPS yang penuh dengan adegan-adegan sadis dan mengerikan. Menurut creative director dari Tripwire, Bill Munk, game ini merupakan game yang sangat sederhana.

killingfloor2launchpc-insert1

killingfloor2launchpc-insert2

"Kamu memiliki senjata," jelas Munk pada sesi publikasi game ini. "Anda akan melihat sesuatu yang tampak sangat kacau, dan kamu membunuhnya. Anda akan mendapatkan uang dengan melakukannya dan dengan uang itu kamu dapat membeli senjata yang lebih baik."

Sekuel pertama dari Killing Floor sendiri telah dirilis sebagai Unreal Tournament pada 2004 dan 2005 lalu disusul dengan perilisan versi retail pada tahun 2009 silam. Player menghabiskan waktu mereka untuk melawan mahluk-mahluk aneh di London dengan beberapa senjata dan armor yang tersedia.

Untuk lebih jelasnya, kalian dapat melihat video trailer dari Killing Floor 2 di bawah ini:

evergreen

Other Article