Among the Sleep akan hadir di PS4 dengan support Project Morpheus

Share

amongthesleepps4morp-logoGame FPS dengan genre horror survival dari Krillbite Studio dengan judul, Among the Sleep, dikabarkan akan hadir di PlayStation 4 dan akan dilengkapi dengan support dari Project Morpheus, teknologi VR yang sedang dikembangkan oleh Sony.

 

Game Among the Sleep ini adalah game yang didanai melalui program Kickstarter pada bulan Mei 2013 silam, dimana pada saat itu Among the Sleep ini berhasil mengumpulkan dana sebanyak $248,358 dari 8,110 user yang menyumbang. Angka ini melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebesar $200,000.

amongthesleepps4morp-insert1

Game ini pada awalnya hanya dikembangkan untuk platform Linux, Mac, dan Windows PC, dimana pada game ini player akan ditempatkan sebagai bocah 2 tahun yang sedang tertidur dan terlempar dalam mimpi buruk yang mengerikan.

Dengan bantuan dari Teddy Bear sang bocah, sang bocah harus melewati berbagai hambatan baik di dunia nyata maupun dunia mimpi yang aneh dan penuh dengan aktifitas paranormal yang mengerikan dan mencekam. Sampai saat ini, Krillbite Studio masih belum mengumumkan tanggal perilisan dari game ini dan mengklaim bahwa tanggal perilisan ini akan diumumkan menyusul.

amongthesleepps4morp-insert2

 

evergreen

Other Article

lyto faunia paw press release logoJakarta, Oktober 2013 - Hallo Lytogamers...! Bukan LYTOGAME namanya kalau tidak memberikan sebuah kejutan untuk Lytogamers semua..Nah, pada penasaran kan berita apalagi sih yang dibawa

...