Ini dia penampakan Diablo 3: Reaper of Souls di PS4

Share

diablo3rosps4view-logoBeberapa waktu yang lalu Sony merilis sebuah video pendek yang memperlihatkan game expansion dari Diablo 3, yaitu Diablo 3: Reaper of Souls yang sedang dimainkan di konsol baru kebanggaan mereka, PlayStation 4.

 

Perilisan video ini oleh Sony diikuti dengan pengumuman oleh Blizzard selaku perusahaan video game yang menjadi developer sekaligus publisher dari Diablo 3 ini tentang peluncuran Diablo 3: Ultimate Evil Edition, yaitu sebuah paket bundle ekslusif untuk game Diablo 3: Reaper of Souls.

diablo3rosps4view-insert1

diablo3rosps4view-insert2

Dikabarkan Diablo 3: Ultimate Evil Edition ini akan dirilis pada 19 Agustus mendatang untuk PlayStation 3, Xbox 360, Xbox One, dan PlayStation 4. Nantinya paket bundle ini akan dibanderol dengan harga $59.99 untuk versi PlayStation 4 dan Xbox One, dan $39.99 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360.

"Tujuan utama kami adalah untuk membawa sebanyak-banyaknya pemain untuk Diablo 3," kata salah seorang juru bicara dari Blizzard pada saat pengumuman ini. "Kami sangat antusias tentang peluncuran Ultimate Evil Edition untuk PS4 ini, tapi kami belum dapat mengumumkan lebih lanjut pada saat ini."

evergreen

Other Article