Seorang fans me-remake Super Mario 64 ke versi HD

Share

supermario64remakefan-logoSeorang pengguna Youtube dengan username, aryoksini, yang dikenal juga dengan nama Aryok Piñera, sedang mengerjakan sebuah remake untuk game Super Mario 64 dengan mengubah gameplay dan memberikan tampilan HD untuk game ini.

 

Dengan karakter Mario yang diambil dari Super Smash Bros. Brawl, Aryok Piñera mengembangkan game ini sedemikian rupa sehingga game jadul ini terlihat lebih menarik dan modern. Versi remake ini untuk sementara dapat dijalankan dengan Blender Game Engine.

supermario64remakefan-insert1

supermario64remakefan-insert2

Di dalam video yang diunggah oleh Aryok Piñera, ditampilkan beberapa fitur baru dari hasil remake yang dia lakukan. Sebelumnya, bulan lalu Aryok Piñera juga sudah mengupload video hasil remake dari Super Mario 64 ini.

Kali ini Aryok Piñera, menambahkan animasi saat melakukan rotate view dan Mario sekarang memiliki kemampuan untuk melompat jauh dan memanjat dinding. Menurut informasi yang didapat dari channel Twitch dari Aryok Piñera, dia adalah seorang fans dari Super Mario 64, inilah yang menjadi alasan utama mengapa ia berniat untuk me-remake game ini.

evergreen

Other Article