Swordsman, game MMORPG dari Perfect World Entertainment

Share

swordsmanmmorpg-logoPerfect World Entertainment akan merilis sebuah game yang bertemakan martial arts, yang berjudul Swordsman. Informasi tentang MMORPG free-to-play ini diungkapkan langsung oleh pihak publisher beberapa saat yang lalu.

 

Game ini didasarkan pada karya-karya yang ditulis oleh Louis Cha, yang juga dikenal dengan nama Jin Yong, dan akan berjalan pada Angelica 3 engine. Player akan dapat mengeskplorasi "dunia seni bela diri" dan berusaha untuk menguasai keterampilan bertarung mereka sebagai salah satu dari 10 class yang berbeda pada era dinasti Ming.

swordsmanmmorpg-insert1

swordsmanmmorpg-insert2

Berbicara tentang game ini, general manager of publisher dari Perfect World Entertainment, Andrew Brown, menjelaskan bahwa pihaknya terus berusaha untuk menambahkan line-up. Perfect World Entertainment sendiri sebelumnya dikenal dengan publisher yang mengeluarkan game seperti Dungeons and Dragons Neverwinter, Star Trek Online, dan Blacklight: Retribution.

"Membawa Swordsman kepada gamers di Barat adalah sesuatu yang ingin kami lakukan selama ini," kata Brown. "Dengan cerita yang menarik dan gameplay yang juga menarik, Swordsman adalah sebuah budidaya dari game-game sukses yang telah kami bawa sebelumnya dari perusahaan induk kami, Perfect World Inc."

evergreen

Other Article

mmr logoTECMO KOEI GAMES CO, meluncurkan game yang pernah populer dahulu(monster rancher). Game bertipe memelihara monster ini sudah bisa dimainkan sejak tanggal 1 Desember 2011 kemarin

...