Ini di trailer dari Swords and Soldiers 2

Share

swordsnsoldierswiiu-logoSebuah cuplikan video yang berisi trailer dari game Swords and Soldiers 2 telah dirilis pada awal minggu ini, video singkat tersebut memperlihatkan gameplay real-time strategy dari game baru buatan Ronimo Games ini.

 

Di dalam video tersebut Anda akan melihat sekumpulan pasukan-pasukan yang digambarkan layaknya tokoh kartun yang sedang bertempur satu sama lain, selain itu Anda juga dapat melihat bahwa game ini nantinya akan memiliki dimens permainan 2D atau side-scrolling.

swordsnsoldierswiiu-insert1

swordsnsoldierswiiu-insert2

Game ini sebenarnya telah diumumkan pada akhir bulan Februari silam, dijadwalkan game ini akan dirilis untuk konsol Nintendo Wii U dalam bentuk digital. Game ini juga dikabarkan akan ikut serta dalam event PAX East yang akan diadakan pada bulan depan.

Sebelumnya Ronimo Games telah merilis game Swords and Soldiers seri pertama untuk konsol PlayStation 3, Wii, Linux PC, Mac, Windows PC, Android, dan iOS. Pada saat itu seri pertama dari game ini cukup mendapat sambutan hangat dari para gamers dan berhasil mendapat rating yang cukup memuaskan.

evergreen

Other Article