Theatrhythm Final Fantasy: Curtain Call akan hadir di Amerika pada tahun ini

Share

theatrhythmcurtaincallNA-logoGame Final Fantasy dengan genre rhythm role-playing, Theatrhythm Final Fantasy: Curtain Call, sekuel ke-2 dari game rhythm dari Nintendo 3DS yang berjudul Theatrhythm Final Fantasy ini dikabarkan akan segera hadir di Amerika pada tahun ini.

 

Beberapa waktu yang lalu, Square Enix selaku publisher dari game bergenre rhythm ini memberikan pernyataan resmi dengan mengumumkan rencana perilisan Theatrhythm Final Fantasy: Curtain Call di pasar Amerika (reg. 1) pada tahun 2014.

theatrhythmcurtaincallNA-insert1

Theatrhythm Final Fantasy: Curtain Call ini nantinya masih akan mengusung gameplay yang serupa dengan pendahulunya dan akan dilengkapi dengan 60 karakter yang dapat dimainkan, termasuk beberapa karakter baru dari beberapa judul Final Fantasy.

Game ini nantinya juga akan dilengkapi dengan lebih dari 200 track lagu dari seluruh judul franchise game Final Fantasy, termasuk game Final Fantasy baru seperti Final Fantasy 13: Lightning Returns dan MMORPG Final Fantasy 14: A Realm Reborn.

Untuk gameplay, player akan dapat memilih untuk memainkan mode Quest Medley dimana player dapat menentukan tim dan soundtrack yang akan dimainkan atau mode Versus Battle dimanan player akan bertanding head-to-head untuk menentukan siapa yang mendapat skor lebih baik.

Theatrhythm Final Fantasy: Curtain Call ini akan dibanderol dengan harga $39.99 untuk Nintendo 3DS, Theatrhythm Final Fantasy: Curtain Call dijadwalkan akan segera dirilis di Jepang pada minggu ini.

theatrhythmcurtaincallNA-insert2

evergreen

Other Article