FIFA Online 3 versi Bahasa Indonesia resmi dirilis

Share

fifaonline3-logoGarena Indonesia telah resmi menghadirkan server lokal untuk game FIFA Online 3 yang dikembangkan oleh EA Sports ke Indonesia. Selain itu Garena Indonesia juga membuat game tersebut ke dalam bahasa Indonesia.

 

Garena Indonesia membawa game FIFA Online 3 ke Indonesia bersamaan dengan suasana "Tahun Bola" karena FIFA World Cup 2014 tidak lama lagi akan segera dimulai. Kemeriahan sepak bola dan kemeriahan Tahun Sepak Bola akan menjadi daya tarik utama bagi para gamer untuk memainkan game FIFA Online 3. Kita patut bangga dengan Garena Indonesia karena untuk saat ini Indonesia menjadi negara ke-6 yang mendapatkan game FIFA Online 3 dalam versi bahasa lokal.

fifaonline3-e-pressconference

fifaonline3-e-pressconference-1

Dalam segi konten, game FIFA Online 3 merupakan game sepak bola yang mendapatkan lisensi resmi dari FIFA yang tentunya akan memberikan konten secara penuh kepada para penggila sepak bola. Dengan lebih dari 30 liga sepak bola profesional yang memiliki lebih dari 500 tim terkemuka serta 1.500 pemain ternama dari seluruh dunia dapat dikatakan bahwa game FIFA Online 3 merupakan game sepak bola terlengkap saat ini. Lalu FIFA Online 3 juga telah mendapatkan pengembangan mekanisme permainan dengan berbagai mode dan variasi yang dikemas dengan kualitas grafis yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Fitur-fitur unik juga akan hadir dalam game FIFA Online 3. Salah satunya adalah fitur manager mode dimana Anda akan berperan menjadi seorang manager yang akan bertugas dalam mengatur format dan taktik tim Anda layaknya seorang manager klub sepak bola profesional. Dalam manager mode diharapkan akan melatih kemampuan kreatifitas berstrategi dan juga untuk memicu lahirnya talenta-talenta baru di dunia persepakbolaan Indonesia. Menurut Aji Santoso selaku Pelatih dan Manager Timnas U-23, game FIFA Online 3 membuat para pelatih dapat mengaplikasikan strategi dan taktik dalam Manager Mode sebagai referensi pelatih yang berguna nantinya dalam pertandingan sepak bola yang sebenarnya.

fifaonline3-e-pressconference-2

Lalu untuk meningkatkan fitur multiplayer mode, FIFA Online 3 akan memiliki fitur dimana Anda akan dapat bertanding hingga 5 lawan 5 secara online. Jadi Anda dapat berkerja sama bersama teman-teman Anda untuk menjadi tim sepak bola terbaik di dalam game FIFA Online 3. Fitur ini memiliki daya tarik tersendiri karena biasanya game sepak bola hanya dimainkan 1 lawan 1 saja.

Tidak berhenti disana, pihak Garena Indonesia juga telah menyiapkan berbagai rangkaian kompetisi FIFA Online 3 untuk memajukan E-Sports di Indonesia. Garena Indonesia juga akan mengirim pemain-pemain FIFA Online 3 yang berbakat ke kompetisi bertaraf Internasional di seluruh dunia. Untuk saat ini Garena Indonesia berencana untuk mengadakan kompetisi FIFA Online 3 pada bulan April 2014. Jadi segera asah kemampuan Anda di FIFA Online 3 dan ikuti rangkaian kompetisi FIFA Online 3 yang akan digelar oleh Garena Indonesia.

Untuk keterangan selengkapnya, Anda dapat langsung menuju website resmi dari FIFA Online 3 dan jika Anda ingin men-download Client game FIFA Online 3, Anda dapat langsung menuju link berikut ini.

evergreen

Other Article