Mercenary Kings akan hadir di PS4 pada 1 April

Share

mercenarykingsps4launch-logoGame bergenre action dengan judul Mercenary Kings, dari developer Tribute Games ini akan dirilis untuk PlayStation 4 pada 1 April mendatang melalui PlayStation Store, hal ini diungkapkan oleh developer melalui PlayStation Blogs.

 

Game dengan platform 2D ini pada awalnya dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2013, namun pada bulan Desember lalu pihak developer mengumumkan bahwa pihaknya membutuhkan tambahan waktu untuk mengerjakan game ini.

mercenarykingsps4launch-insert1

Mercenary Kings ini akhirnya diundur perilisannya sampai awal tahun 2014 dan diumumkan bahwa game ini akan dapat dimainkan di PlayStation Vita dengan menggunakan fitur remote play. Dalam game ini, player disuruh memilih 1 dari 2 squad Mercenary Kings untuk mengendalikan Mandragora Island.

Nantinya player akan ditugaskan untuk menyelamatkan seorang dokter yang sangat brilian dari organisasi jahat dan mencegah pengambilalihan dunia oleh organisasi jahat tersebut. Game ini dapat diselesaikan dengan mode single-player ataupun dimainkan secara co-op baik online maupun local dan dapat dimainkan hingga 4 player.

mercenarykingsps4launch-insert2

evergreen

Other Article