Rage of the Immortals, game eksklusif di Android

Share

rageoftheimmortalsandroid-logoGREE telah merilis game Rage of the Immortals, sebuah game dengan genre hybrid role-playing secara eksklusif untuk mobile devices berplatform Android. Dimana pada game ini player dapat membentuk sebuah tim petarung, menaikkan level setiap karakter, dan mempertandingkannya dengan player lain (PvP).

 

Di dalam dunia Rage of the Immortals, player harus bertarung melawan organisasi jahat yang telah menculik beberapa petarung dari seluruh dunia dan memanfaatkan kemampuan mereka. Untuk itu, player akan membentuk sebuah tim yang berisi 6 petarung untuk melawan organisasi jahat tersebut.

rageoftheimmortalsandroid-insert1

Game ini akan memiliki mode campaign single-player dimana player akan diadu untuk melawan para anak buah dari organisasi Hyperion yang jahat, selain itu player juga dapat memainkan mode PvP dimana player nantinya dapat bertarung dengan sesama player.

Selain itu, game ini juga memiliki sistem yang dianalogikan seperti gunting-batu-kertas, dimana misalnya musuh yang dihadapi memiliki elemen api, player akan mendapatkan keuntungan bila di dalam timnya terdapat petarung dengan elemen air.

Setiap player juga akan diberikan sebuah home base, dimana dalam base tersebut player dapat menghasilkan sumber daya yang dapat digunakan untuk membeli item, melatih para petarung, dan melakukan fusion (penggabungan 2 petarung yang memiliki jenis sama).

rageoftheimmortalsandroid-insert2

evergreen

Other Article