Mugen Souls Z akan segera hadir di Amerika Utara pada Mei mendatang

Share

mugensoulszps3nis-logoMugen Souls Z, sekuel dari game Mugen Souls dari developer Compile Heart ini dijadwalkan akan segera hadir di Amerika Utara pada bulan Mei mendatang, tepatnya pada tanggal 20 Mei untuk PlayStation 3.

 

Mugen Souls Z pada awalnya diumumkan untuk dirilis di Jepang pada tahun 2012 silam. Game bergenre role-playing ini memiliki cerita yang hampir sama dengan pendahulunya. Dimana player berperan sebagai Syrma yang bertugas untuk menghentikan ancaman-ancaman dari mahluk kuno.

mugensoulszps3nis-insert1

Nantinya game ini akan dirilis juga dalam bentuk special edition, dimana pada edisi spesial ini akan disertai dengan artbook, poster, collector's box, dan gantungan kunci, dengan banderol harga $69.99 dan dapat dipesan langsung melalui online store NIS America.

Mugen Souls, pendahulu Mugen Souls Z pertama kali dirilis pada 2012 untuk PlayStation 3, dimana pada seri tersebut player berperan sebagai Chou-Chou dan bertugas untuk menaklukkan 7 dunia. Game ini juga dikabarkan akan dirilis di Eropa pada 23 Mei.

mugensoulszps3nis-insert2

evergreen

Other Article