HBO Go dirilis di PS3

Share

hbogops3launch12-logoHBO Go, sebuah aplikasi video-streaming premium ini telah dirilis untuk konsol PlayStation 3. Perilisan ini telah diumumkan langsung oleh pihak Sony beberapa waktu yang lalu melalui PlayStation Blog.

 

Pada bulan Januari lalu, Richard Plepler selaku CEO dari HBO mengumumkan bahwa HBO Go sedang dalamm proses untuk dirilis di PlayStation 3, dan akan dirilis juga untuk konsol PlayStation 4 beberapa waktu yang akan datang.

hbogops3launch12-insert1

Phil Rosenberg, senior vice president of business development dari Sony Computer Entertainment America beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwa pihak Sony sedang bekerja sama dengan pihak HBO untuk mengerjakan proyek HBO Go untuk PlayStation 4.

HBO Go mengharuskan pengguna untuk memiliki paket TV kabel berlangganan channel HBO dari penyedia layanan yang berpartisipasi. Nantinya pengguna akan dapat melakukan streaming channel HBO melalui konsol PlayStation 3.

Sebelumnya, HBO Go telah hadir terlebih dahulu di konsol Xbox 360 pada April 2012 silam, dan untuk konsol Xbox One dijadwalkan akan segera hadir pada tahun ini. Tetapi untuk para pengguna Xbox, mereka harus berlangganan Xbox Live Gold terlebih dahulu untuk dapat mengakses HBO Go.

hbogops3launch12-insert2

evergreen

Other Article