Goat Simulator akan hadir di Steam pada 1 April 2014

Share

goatsimulatorrilis-logoGoat Simulator, sebuah game baru dan unik dari Coffee Stain Studio akan segera hadir di Steam pada 1 April 2014 mendatang, pihak developer baru-baru ini mengumumkan secara langsung tanggal perilisan game ini.

 

Game ini sebelumnya telah diumumkan akan segera hadir di Steam pada bulan kemarin, dalam game ini player akan mengendalikan seekor kambing dan mengamuk serta merusak barang-barang yang ada disekitarnya.

goatsimulatorrilis-insert1

Goat Simulator ini dibuat dengan konsep "kecil dan konyol", dimana player juga dapat mengedit sendiri stage yang akan mereka mainkan dengan bantuan Steam Workshop. Tetapi sayangnya game ini tidak akan dilengkapi dengan fitur multiplayer.

"Dengan multiplayer, kami harus menghapus sekitar 90% fisik, seluruh barang-barang yang dapat dihancurkan, dan banyak sekali fitur-fitur yang menjadi favorit dalam game ini," bunyi dari FAQ yang ada di game tersebut.

Goat Simulator saat ini tersedia dalam bentuk pre-order dengan banderol harga $9.99. Untuk saat ini game Goat Simulator dikembangkan secara ekslusif hanya untuk Windows PC, tetapi walaupun belum ada rencana dari pihak developer untuk melakukan porting tidak menutup kemungkinan bila game ini akan hadir di platform lain.

goatsimulatorrilis-insert2

evergreen

Other Article

warhammer-logoSetelah 5 tahun beroperasi, MMO yang di bawahi oleh Mythic, Warhammer Online : Age of Reckoning akhirnya memutuskan akan menutup server yang dimilikinya.